Choppiri Toshiue Jilid 2 Bab 1

Saat itu hari Minggu di awal bulan Juni dan aku akan datang ke rumah pacarku untuk bermain. Jika seorang siswa SMA pergi ke rumah pacarnya, kadang hambatan besar yaitu keluarganya akan menunggu. Namun, dalam kasusku, aku tidak perlu mencemaskan hal itu, karena pacarku berusia dua puluh tujuh tahun dan tinggal sendiri.

Orihara-san, nama lengkapnya Orihara Hime. Bulan lalu, kami bertemu di kereta yang penuh sesak saat aku menyelamatkannya dari seorang peleceh kereta. Saat itu, dia berpakaian seperti gadis SMA (dia punya alasannya), aku jatuh cinta padanya, dan secara mendadak aku mengungkapkan perasaanku. Awalnya aku ditolak, dan, yah … banyak yang terjadi, tetapi akhirnya kami berpacaran. Kami pasangan dengan jarak dua belas tahun di antara kami, dan tidak ada yang tahu ketidaksetujuan seperti apa yang akan kami hadapi jika kami ketahuan, jadi kami merahasiakan hubungan kami.

Kami tidak tahu bagaimana orang akan memandang kami. Terlebih lagi, kami tidak tahu apa yang akan terjadi mulai saat ini. Namun terlepas dari semua itu, kami telah memutuskan untuk berkencan.

Hari ini aku diundang ke apartemennya untuk kedua kalinya. Pada kunjungan terakhir yang kami lakukan, ada banyak kesalahan yang memalukan, dan kami tidak benar-benar bisa memenuhi tujuan awal menginap untuk benar-benar bermain gim video. Jadi kali ini Orihara-san mengundangku untuk bermain gim sebanyak mungkin.

Hari ini pastinya, kami hanya akan berbaring, bersantai, dan menikmati gim video sesuka hati kami. Dengan pola pikir itu aku hendak pergi ke rumahnya, kami akan bergegas mengucapkan salam, kami menyalakan konsol gim tersebut, dan kami akan memulai waktu gim mesra kami. Setidaknya, itulah yang seharusnya terjadi.

Tiga jam setelah aku datang untuk kunjunganku, kami dengan serius saling berusaha membunuh.

“….”

“….”

Kami berdua terdiam karena Orihara-san dan aku benar-benar memusatkan perhatian kami pada layar. Tanpa melihat atau mengucapkan sepatah kata pun, kami hanya fokus pada bagaimana cara mengalahkan karakter satu sama lain dalam gim laga ini. Suasana hati semacam ‘Pasangan dengan senang hati bermain gim bersama-sama’. Tak ada yang bisa menenangkan dari suasana ketegangan yang memenuhi ruangan, hampir seperti kami berada di turnamen esport resmi.

Di layar, kami bertarung menggunakan gerakan karakter kami sepenuhnya. Rasanya seperti jiwa kami dirasuki saat pertarungan berdarah sampai mati ini berlangsung—dan akhirnya, kami pun bisa mengumumkan pemenang.

“Ah, sial …!”

“Yay! Aku menang!” ucap Orihara saat dia mengumumkan kemenangannya dan berpose.

“Hehehe. Ada apa ini, Momota-kun? Kau tadi membicarakan pembicaraan yang cukup penting, tapi ternyata kau mudah dikalahkan.”

“….”

“Nah, bagaimana kalau menanggalkan sehelai pakaian seperti yang kita sepakati?” Dia menatapku dengan penuh kemenangan dan menatapku seolah-olah dia telah mengatasi sesuatu.

“K-kau serius, Orihara-san …?”

“Tentu saja. Aku tidak akan membiarkanmu mundur.”

“….”

“Buruan.”

Kami tengah mengadakan gim laga telanjang. Saat ini, kami sangat serius tentang gim yang benar-benar bodoh di mana yang kalah harus menanggalkan pakaian saat kalah.

 

Awalnya tidak masalah. Kami berdua hanya menikmati gim video. Terlepas dari siapa yang menang atau kalah dalam pertandingan atau siapa yang mengacau saat bermain kooperatif, pada akhirnya, kami berdua akan tertawa; itu adalah waktu “bermain gim dengan pacarku” yang ideal. Yang berubah adalah kata-kataku yang ceroboh.

Setelah memainkan Kirby Super Star dan Smash Bros, selanjutnya kami akan memainkan gim laga baru yang dibeli Orihara-san. Kami saling bertarung, dan setelah aku menang tiga kali berturut-turut, akhirnya aku mengatakannya. “Orihara-san … kau tidak pandai bermain gim video, ya?”

“Geh!”

Orihara-san bermuka seperti dia telah terluka parah. Itu hanya kesanku setelah bermain gim bersama selama beberapa jam, tapi … sepertinya Orihara-san tidak pandai bermain gim video. Terus terang saja, dia buruk, tapi tidak terlalu buruk, hanya buruk biasa.

Selama pertandingan kami, dia memiliki banyak input yang terlewat, dan ketika dia kelelahan, dia menekan tombol secara acak. Bahkan saat bermain Kirby Super Star, aku mulai sebagai Helper tetapi di tengah jalan aku pun mengendalikan karakter utama. Juga, ketika kami bermain Smash Bros, dia terus bunuh diri dengan meteor smash miliknya sendiri.

Menatap pacarku, yang sepertinya mencoba menahan air mata dengan kepala menunduk, lalu aku menjelaskan tentang selip lidahku. “oh, tidak, maaf. Aku bukannya mengkritikmu … hanya saja, karena kau bilang bahwa bermain gim adalah hobimu, aku benar-benar berpikir bahwa kau adalah tipe orang yang sangat terampil sehingga namamu mendapat peringkat di internet.”

“… Sungguh menyebalkan bahwa ada orang seperti itu. Kalau kau memberi tahu mereka ‘Hobiku bermain gim video’ mereka otomatis salah paham bahwa kau jago bermain gim,” kata Orihara-san sambil menyeringai saat mendongak.

“Itu tidak baik-baik saja … hanya dengan egois memutuskan sesuatu seperti itu tidaklah baik. Kupikir biarpun kau seorang dewasa, atau anak-anak, atau pemain terampil, atau pemain lemah, semua orang bisa bersenang-senang bersama. Aku percaya bahwa gim yang benar-benar bagus adalah gim yang bahkan bisa dinikmati oleh seseorang yang tidak pandai dalam gim video …” Saat dia terus mengoceh, suaranya perlahan-lahan menjadi semakin rendah.

“… Kenapa? Kenapa hanya karena aku bilang gim adalah hobiku, aku biasanya dicap sebagai gamer parah? Lalu mereka akan bertanya ‘Gim apa yang kau mainkan sekarang?’ dan ketika kau mengucapkan judul RPG, mereka menertawakanmu seperti, ‘Apa, RPG? Itu gim yang bisa dimainkan semua orang’. Kenapa? Apa salahnya dengan itu? Gim itu menyenangkan karena semua orang bisa memainkannya!”

“T-tolong tenang.”

Sepertinya tombol aneh diputar di dalam Orihara-san.

“Maaf, aku salah … k-kau benar. Keluar habis-habisan dan permainan tingkat tinggi bukanlah satu-satunya hal yang dibahas dalam gim.”

“… Ya. Maksudku, aku juga minta maaf. Aku punya trauma masa lalu …. Setelah jadi dewasa pun, kalau kukatakan sesuatu seperti, ‘Bermain gim adalah hobiku,’ ada banyak orang yang mencoba untuk mengambil tempat yang tinggi dan merendahkan,” katanya sambil mendesah.

Sepertinya pacarku yang tinggal di bumi ini selama dua belas tahun lebih dariku telah menanggung trauma dua belas tahun lebih untuk menyamai.

“Yah, jujur saja, aku buruk dengan gim video, dan pada dasarnya aku gamer kasual. Waktu bermainku tidak sebanding dengan tingkat keterampilanku adalah fakta Orihara Hime.” Bantahan dirinya cukup untuk membuatku sedih, tapi dia belum selesai. Selanjutnya dia menunjukku.

“Tapi kau sendiri tidak sebaik itu, Momota-kun!”

“Yah, begitulah.”

Bukannya aku benar-benar ahli dalam gim juga. Aku pada tingkat siswa rata-rata dari segi keterampilan gim, bila kukatakan sendiri.

Kebetulan, Ura lumayan hebat bermain gim. Dia adalah gamer parah yang mengeposkan video panduan di internet. dia secara teratur melakukan streams dengan nama pengguna “Uranus”. Dia menyembunyikan wajah asli, suara, dan informasi pribadinya, tapi dia berinteraksi dengan penggemarnya melalui perangkat lunak suara dan obrolan, dan dia cukup populer. Aku telah mengawasinya beberapa kali, tapi … Uranus adalah orang yang sangat berbeda dari Ura dengan betapa cerianya dia.

“Aku tidak ingin disebut buruk dalam gim oleh seseorang dengan tingkat keterampilanmu, Momota-kun.”

“Maksudku, aku masih lebih baik darimu, bukan? Ini pertama kalinya aku memainkan gim laga ini dan aku menang tiga kali berturut-turut.”

“I-itu hanya aku yang menjadi tuan rumah yang baik dan memberimu keramahtamahan terbaikku. Ya, itu saja. Hari ini aku hanya menghiburmu, karena bagaimanapun juga kau adalah tamuku.”

“Menghiburku …?”

“Yah, anak sepertimu mungkin tidak akan mengerti, Momota-kun, tapi ketika kau sudah dewasa, menyanjung tamumu itu sangat penting.”

“Tentu, mari kita lakukan itu.”

“Hei! Kau mengatakan itu karena kaupikir itu merepotkan, bukan?! Kau hanya mengabaikan masalahnya!”

Astaga, ini menyebalkan sekali! Sepertinya aku menyodok beruang tidur. Kurasa kalau bicara gim video ada beberapa hal yang tidak akan dilepaskan Orihara-san, meski lawannya adalah pacarnya sendiri.

“Kalau memang begitu, Momota-kun, ayo kita selesaikan ini!” ujar Orihara-san, terlihat dia sudah kehabisan akal.

“Jangan bermain-main. Jangan menahan diri. Mari kita selesaikan ini dengan pertarungan nyata dan tanpa alasan.”

“Kenapa …?”

“Kita harus membangun cobaan di sekitar sini demi kelanjutan hubungan kita.”

Apa mencari tahu siapa yang lebih baik dalam gim video itu benar-benar penting?

“… Oke. Aku mengerti.”

Karena sepertinya bukan jenis situasi di mana dia akan mundur, aku mengikutinya untuk saat ini.

Aku hanya akan kalah dengan sengaja. Itu akan berakhir dengan menjadikanku sebagai ‘tuan rumah yang baik,’ tapi tidak ada untungnya bagiku kalau aku menghancurkan Orihara-san. Tapi, sepertinya dia membaca pikiranku karena dia membuat langkah pertama.

“Mari kita pertaruhkan sesuatu agar tidak ada dari kita yang menahan diri,” katanya.

“Pertaruhkan sesuatu … maksudmu seperti uang?”

“Tidak, itu benar-benar tidak sehat, jadi … bagaimana dengan hukuman? Sesuatu yang tidak terlalu kuat tapi masih berfungsi sebagai hukuman … hmmm, seperti jentikan dahi?”

Itu hukuman yang sangat lucu, tapi ….

“Jentikan dahi? Tidak apa-apa, tapi jentikan dahiku sebenarnya mematikan.”

“… Apa?”

Mungkin karena tanganku yang besar, jentikan dahiku selalu luar biasa kuat. Begitu kuatnya sehingga selama SMP guru homeroom-ku dengan cepat mengumumkan “Larangan Jentik Dahi Momota.”

“Aku pernah membelah semangka dengan itu.”

“Semangka?! Dengan jentikan dahi?!”

Tentu saja, aku tidak bisa melakukannya dalam satu jentikan, tapi setelah melakukannya sekitar tiga kali, semangkanya terbelah. Atau lebih tepatnya, itu lebih seperti terbentuk retakan. Tetapi, aku benar-benar melukai jariku, jadi aku memutuskan untuk tidak pernah melakukannya lagi.

“Membelah semangka dengan jarimu … yah, kau tidak seperti Takahashi Meijin, tahu.”

“Takahashi Meijin …?”

“Oh, benar … kau tidak akan tahu soal Takahashi Meijin. Bahkan di antara generasiku dia tidak begitu terkenal. Untuk generasimu, kukira Nakamura Meijin adalah Meijin yang lebih terkenal?”

“Nakamura Meijin …?”

“… Kau juga tidak tahu tentang Nakamura Meijin?” tanya Orihara saat dia menjadi depresi karena kesenjangan generasi yang tidak begitu aku pahami.

“Oke, jadi jangan jentikan dahi … aku ingin tahu permainan hukuman apa yang bagus,” lanjutnya.

“… Bagaimana dengan sesuatu seperti ketika kau kalah kau melepas sehelai pakaian? Seperti poker telanjang ….” kataku, dan ketika aku melakukannya, wajah Orihara-san memerah seperti dia sedang mendidih.

“E-enggak … apa yang kaupikirkan, Momota-kun?”

“M-maaf, tiba-tiba saja aku memikirkan itu.”

“Tentu, permainan hukuman semacam itu tidak bagus.”

“Maaf, kau benar … kalau kita melakukannya, itu akan sangat tidak adil bagimu.”

Aku mencoba untuk bersikap sopan dan hanya bermaksud bahwa itu bukan jenis hukuman yang digunakan dengan seorang wanita. Namun, sepertinya itu adalah pilihan kata yang buruk.

“… Hmm, jadi kau hanya memikirkan aku kalah, Momota-kun? Kau pasti sangat yakin pada dirimu sendiri kalau kau punya waktu untuk khawatir menang bahkan sebelum pertarungan dimulai …” katanya sambil merajuk.

“Tidak, um … bukan itu maksudku, Orihara-san.”

“… Baiklah! Ayo lakukan ini!” kata Orihara-san, seperti dia baru saja mengambil keputusan usai merasa bimbang.

“Ayo bertarung, Momota-kun! Yang pertama tidak bisa melepas pakaian lagi adalah yang kalah!”

 

Jadi, gim laga telanjang kami pun dimulai. Itu adalah pertarungan parah sampai mati antara dua orang yang tidak begitu pandai bermain gim.

‘Sanjungan’ Orihara-san ternyata kebohongan, karena dia tidak lebih kuat selama kompetisi serius ini. kendati begitu, dia cukup fokus dan sedikit lebih kuat dari sebelumnya. Hawa mengintimidasi tentang dia adalah sesuatu … itu seperti pikiran “Tidak mungkin aku kalah dari remaja nakal” mendorongnya maju.

Meskipun, bukan karena Orihara-san menjadi lebih kuat karena aku semakin lemah, karena … aku tidak bisa fokus. Tidak peduli jenis gim apa yang aku coba untuk melibatkan diri, Itu karena … jika aku menang, Orihara-san akan melepas bajunya. Semakin aku menang, semakin banyak pakaian yang akan dia lepas sampai dia pun benar-benar telanjang. Hadiah mengagumkan macam apa itu?

Gambaran tubuh telanjang kelas satu Orihara-san yang secara tidak sengaja kulihat saat menginap telah muncul kembali di benakku dan tidak mau pergi. Astaga, aku harus apa? Kalau aku mau jujur, aku ingin melihatnya. Tentu saja aku mau. Namun, sebagai pacarnya, aku tidak ingin melakukan apa pun untuk mempermalukannya. Karena itu, kalau aku menahan diri dan kalah dengan sengaja, Orihara-san mungkin akan mengeluh.

Saat aku tersiksa oleh hasrat duniawi dan konflik batinku, aku tak bisa benar-benar fokus pada gim dan akibatnya tingkat keterampilan kami benar-benar seimbang.

Setelah empat ronde, ada dua kemenangan dan dua kekalahan bagi kami masing-masing. Kami berdua telah melepas kedua kaus kaki kami, sehingga mengakhiri bagian membosankan dari pertarungan telanjang kami. Kami pun mencapai hal-hal yang bagus. Juga, selagi sedikit menyimpang, Orihara-san dipedikur dan kuku dicat. Kenapa dia melakukan itu kalau dia hanya akan memakai kaus kaki? Aku bertanya-tanya, tapi sepertinya itu hanya sesuatu yang dilakukan wanita pekerja seusianya untuk merawat diri. Imut sekali.

Ronde kelima berikutnya hampir berakhir dan berakhir dengan kekalahanku; tanpa pilihan, aku melepas kaos poloku. Sayangnya bagiku, aku tidak mengenakan apa pun di dalamnya, jadi tubuh bagian atasku tiba-tiba telanjang bulat. Dalam pertarungan telanjang, tampilan sederhana adalah kerugian total … itulah yang kupikirkan, tapi perkembangan tak terduga muncul.

“… Oh … ah… Momota-kun telanjang …” ucap Orihara-san, malu.

Dia tertuju pada tubuh bagian atasku yang telanjang, tetapi dia segera mengalihkan pandangannya, dan wajahnya menjadi merah cerah seperti tomat.

“Kau baik-baik saja, Orihara-san?”

“Aku baik-baik saja! Aku baik-baik saja, jadi mari kita lanjutkan ke ronde berikutnya!”

Dia dengan paksa memulai ronde keenam, tapi dia tidak fokus pada gim sama sekali dan terus mengintip ke arahku. Ini adalah hari keberuntunganku.

Bagiku itu bukan masalah besar, tapi bagi pacarku yang tidak pernah punya pacar seumur hidupnya, tubuh bagian atas telanjang seorang pria masih membuatnya merasa malu dan gugup. Bisa jadi, sama sepertiku, dia sedang mengingat acara menginap kami. Tentu saja, tidak mungkin dia bisa menang dengan gangguan ini, jadi ronde keenam jatuh ke tanganku.

“Ah … aku kalah …” serunya, terdengar seperti dunia telah berakhir.

Itu bisa dimaklumi karena hari ini dia mengenakan pakaian santai seperti biasa, sweter dan jeans. Dia telah melepas kaus kaki, jadi pilihannya hanya atas atau bawah. Dengan kata lain, dia harus memperlihatkan bra atau celana dalamnya. Ketika memamerkan pakaian dalam, kupikir ketinggian rintangan berbeda untuk pria dan wanita, jadi baginya, ronde keenam ini adalah titik balik dalam pertandingan kami.

Dia meletakkan tangannya di atas sweternya dan menarik dalam kesedihan karena rasa malunya …. Tapi aku merasa lebih bersalah daripada terangsang. Aku merasa sangat buruk untuknya sehingga aku tidak tahan melihatnya.

“Um … Orihara-san. Mari kita berhenti dan menyebutnya seri ….”

“Aku mengerti!”

Dia tidak mendengarkan. Orihara-san sama sekali mengabaikan saran baikku karena dia sepertinya menyadari sesuatu. Dia lalu menarik lengannya ke dalam sweternya.

“Apa … huh?”

“Momota-kun, berpalinglah sebentar.”

“O-oke,” panikku dan berbalik.

Aku bisa mendengar gemerisik kain … Tunggu. Tunggu sebentar. Aku punya firasat buruk soal ini.

“Baiklah, sekarang kau bisa berbalik.”

Setelah mendapat izin, aku berbalik dan melihat wajah sombongnya. Secara singkat, sepertinya tidak ada yang berubah … tapi, aku tahu. Aku, yang mungkin telah mengamati dadanya lebih dari siapa pun di planet ini, tahu. Posisi payudara indahnya, dengan kehadiran luar biasa yang biasanya mendorong sweternya, menjadi tiga sentimeter lebih rendah dari sebelumnya. Meski begitu, ukurannya tampaknya sedikit bertambah. Seolah-olah mereka telah dilepaskan dari semacam pengekangan. Ini berarti—

“I-itu tidak mungkin.”

“Itu benar. Aku hanya melepas bra!” ucapnya dengan wajah sombong karena suatu alasan.

Dia menjulurkan dadanya … dadanya yang tanpa bra, dan berkata, “Hehehe. Dengan ini, penampilanku tidak berubah. Aku punya ide yang cukup bagus, kalau aku sendiri yang mengatakannya.”

“….”

“Sayang sekali, Momota-kun. Gim ini masih jauh dari selesai!”

“….”

Orihara-san menyombong padaku, tapi pikiranku benar-benar ada di tempat lain. Apa, apa, apa? Tunggu. Berhenti. Tunggu dulu …. Saat ini, Orihara-san tidak memakai bra? Sungguh?

Terkejut, aku menurunkan pandanganku, dan aku bisa melihat sesuatu yang terlihat seperti tali dari bayangan bantal tempat Orihara-san duduk. Aku langsung tahu bahwa itu adalah tali branya. Sepertinya dia menyembunyikannya. Jadi pakaian dalam tidak akan terlihat, tapi … tunggu. Dia benar-benar malu tentang hal yang salah! Tidak apa-apa baginya kalau dia tidak memakai bra?! Itu tidak memalukan?!

Orihara-san hanya tidak memakai bra adalah kejahatan seks dengan sendirinya. Ini buruk untuk pendidikan anak muda, dan bisa dikatakan keberadaannya hanya baik-baik saja untuk rating delapan belas tahun ke atas. Tanpa sadar aku menelan ludah.

Tentu saja, penampilannya tidak jauh berbeda dari biasanya. Namun, memikirkan bagaimana di balik sweter itu ada puncak kembarnya yang baru-baru ini dilepaskan membuatku melihat sesuatu dengan cara yang berbeda. Sweter tanpa bra. Seperti … bukankah itu lebih menggairahkan ketimbang telanjang bulat?!. Astaga, apa yang dia perbuat? Dia begitu lengah dan ceroboh. Sepertinya dia tidak punya pemahaman tentang seberapa banyak tubuhnya bisa buat pria gila.

“Oke, kita akan melanjutkan, Momota-kun,” kata Orihara-san, mencoba untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya sementara sama sekali tidak menyadari deritaku.

Ronde ketujuh baru saja akan dimulai, tetapi kepalaku tidak ada dalam gim dan hanya dipenuhi dengan hasrat duniawi. Sama sebagaimana Orihara-san ketakutan sebelumnya karena tubuh bagian atasku yang telanjang, aku kehilangan kewarasan … bahkan mungkin lebih dari dia.

Jadi, pertarungan telanjang adalah permainan di mana kau menyerang lawan, dan semakin kau menyudutkan mereka, semakin kau secara bersamaan dirugikan. Sialan. Mengingat aturannya begitu bodoh, permainan ini tidak perlu terlalu dalam.

Tersedot menatap ke samping, aku melihat Orihara-san tanpa bra terfokus pada layar. Ketika dia menekan tombol pelan saja, gerakan kecil itu akan menyebabkan payudaranya bergoyang. Buah terlarang itu, kini dilepaskan dari pengekangannya, sama sekali tidak mungkin berhenti. Rasanya aku bisa mendengarnya ‘boing-boing’.

Astaga … aku bisa berkata apa? Aku telah melampaui hal-hal sepele seperti hasrat seksual dan hasrat duniawi dan menjadi tahu kekudusan. Aku telah melewati keinginan untuk membelainya dan sekarang ingin berdoa kepadanya. Sejak umat manusia lahir di planet ini, telah dipercayakan dengan nilai-nilai, bobot, dan kefanaan hidup … aku merasakan kebenaran dari dunia alami yang tidak pernah bisa dijelaskan oleh kata-kata, dan meskipun tidak sedih, rasanya aku mau menangis. Hebat. Payudara itu gebat. Kenapa orang-orang membenci dan bertengkar ketika sesuatu yang begitu indah muncul?

Selagi rasanya aku akan melakukan perjalanan ke suatu dunia baru yang berbahaya, pertandingan telah berakhir. Tentu saja, itu adalah kekalahan totalku.

“Aku berhasil! Oke, Momota-kun. Lepaskan satu helai pakaian. Berikutnya celanamu!”

“… Aku tidak bisa melepasnya,” aku mendesah dalam-dalam saat Orihara-san berteriak kegirangan. “Aku tidak bisa melepas lebih dari ini, jadi ini adalah kekalahanku.”

“… Hah? Apa … tidak mungkin! Nah … ini kemenanganku? Y-yay ….”

Orihara-san tampak sedikit tidak puas dengan kemenangannya yang tidak terduga, tetapi dia membuat pose kemenangan kecil yang cukup untuk membuat dadanya bergetar dan bergoyang-goyang.

“Hmmm. Tapi aku terkejut. Kupikir cowok baik-baik saja dengan memamerkan celana dalamnya.”

“Hahaha. Yah, meskipun aku cowok, memalukan kalau cuma memakai celana dalamku,” aku berbohong dengan sepenuh hati.

Bukannya aku memberinya kemenangan. Aku hanya dalam keadaan di mana aku benar-benar tidak bisa melepas lebih dari ini. Karena Orihara-san kekurangan bra … aku sedikit bergairah di bawah sana. Kalau aku kehilangan kendali jinsku, itu akan sangat buruk.

“P-pokoknya … ini kekalahan totalku. Aku tidak akan pernah menyebutmu buruk di gim video lagi. Orihara-san, kau benar-benar hebat dalam gim video.”

“Hehehe. Kau membuatku malu. Nah, selama kau tahu,” katanya sambil meletakkan tangannya di pipinya dan memutar tubuhnya. Lalu lututnya menyentuh payudaranya, dan kau bisa melihatnya bergoyang dan berubah bentuk bahkan melalui sweternya. Bagaimana mengatakannya … aku merasa kenyang.

Aku kalah dalam gim, tapi aku melihat sesuatu yang luar biasa. Ini pasti artinya kalah dalam pertempuran tetapi memenangkan perang.

Nah, itulah bagaimana kencan akhir pekan di apartemen pacarku, selagi sangat sibuk, berakhir nikmat. Atau, baik, itu seharusnya berakhir seperti itu. Kalau saja aku tidak melakukan itu di saat-saat akhir ….

Post a Comment

0 Comments