Choppiri Toshiue Jilid 2 Prolog

Kala itu pertengahan Juni.

“Kalau kau bersikeras, aku akan berkencan denganmu.”

Di belakang gimnasium sepulang sekolah, aku menerima pengakuan cinta yang sangat merendahkan. Situasinya sendiri sempurna, bahkan sedikit berlebihan. Ketika aku dipanggil ke sana, kupikir tidak mungkin itu asli, tapi sepertinya kecurigaanku mencapai sasaran. Aku senang aku tidak mempermalukan diri sendiri.

Selama bulan ini aku membuat pengakuan cinta pertamaku, mengalami patah hati pertamaku, melakukan lagi pengakuan cinta pertamaku, dan akhirnya mendapatkan pacar pertamaku. Kini seorang gadis mengungkapkan perasaannya kepadaku untuk pertama kalinya.

Aku sekali lagi menatap orang di depanku, Ibusuki Saki. Dia adalah teman sekolahku dan kelasnya bersebelahan denganku. Dia berambut cerah dan mengenakan seragamnya sedikit santai. Riasan matanya sedikit tebal. Payudaranya cukup rata-rata … tidak, itu bohong. Mereka cukup besar untuk dianggap besar, kurasa.

Akhir-akhir ini aku memiliki banyak kesempatan untuk melihat payudara besar dari dekat, jadi standarku untuk ukuran payudara menjadi sedikit meleset. Aku pun berpikir dua kali usai aku dengan jujur berpikir “D cup? Dia datar” ketika aku mendengarnya seorang selebriti wanita mengumumkan ukuran cup-nya di televisi. Tanpa kusadari, aku mungkin telah mengembara ke alam gelap tanpa pernah bisa kembali.

“Hei, kau mendengarkanku, uh … Momota?” tanya Ibusuki dengan tidak puas karena dia sepertinya hanya samar-samar mengingat namaku.

Bukannya kami dekat; Aku hanya melihatnya saat berjalan melalui lorong, dan ini adalah pertama kalinya kami mengobrol. Jadi kenapa dia mengungkapkan cintanya kepada seseorang sepertiku yang tidak pernah dia ajak bicara sampai sekarang dan siapa nama yang dia ingat?

“… Ya, ini Momota,” kataku usai menahan kebingunganku dan mengerahkan suaraku untuk berbicara. Ibusuki dengan acuh tak acuh menganggukkan kepalanya sebagai konfirmasi.

“Oke, Momota-kun. Senang sekali. Kau pasti senang punya pacar imut,” katanya dengan senyum nakal.

Tampaknya dalam benak Ibusuki, aku menerima pengakuan cintanya sudah menjadi kesepakatan, dan pikiran untuk ditolak tidak terlintas dalam benaknya sedikit pun.

“Oke, untuk sekarang kasih tahu aku info kontakmu—”

“Um … maafkan aku,” kataku, membungkuk pada Ibusuki saat dia semakin dekat.

Aku tidak tahu bagian mana dari diriku yang dia sukai—namun, tidak peduli apa itu, jawabanku sudah diputuskan sejak awal.

“Aku tidak bisa berkencan denganmu. Saat ini, ada orang lain yang aku kencani.”

Post a Comment

0 Comments