Choppiri Toshiue Jilid 3 Kata Penutup

cover

KATA PENUTUP

Kata “rom-com” adalah kependekan dari romantic comedy atau komedi romantis, dan itu adalah ekspresi yang digunakan untuk menggambarkan genre karya yang menggambarkan romansa dengan cara yang lucu. Tapi mengapa romansa antara pria dan wanita bisa lucu? Mengapa cinta bisa menjadi komedi?

Ketika saya memikirkannya lagi … saya pikir itu karena ini serius. Itu karena karakternya serius. Itu karena mereka benar-benar jatuh cinta. Jatuh cinta yang serius membuat mereka banyak melakukan kesalahan dan blunder, yang oleh pembaca dianggap sebagai komedi. Itu kemudian menjadi kisah cinta yang lucu. Ini lucu karena ini serius, dan itu lelucon karena itu sungguh-sungguh.

Namun, hal yang sama mungkin berlaku dalam kehidupan nyata juga. Ketika seseorang jatuh cinta, mereka menjadi serius, sungguh-sungguh, dan putus asa, dan semuanya terlihat lucu bagi seseorang yang melihatnya—dan itulah mengapa itu juga yang paling keren. Kali ini juga, saya pikir semua tokoh dalam cerita dengan sungguh-sungguh menghadapi cinta mereka sendiri, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana perasaan semua orang yang membaca ini?

Dan dengan itu, saya Kota Nozomi, dan ini adalah bagian ketiga dari rom-com tentang perbedaan usia dua belas tahun. Subjudul yang saya pilih yang saya rasa dapat menyatukan semua tema dan kejadian yang berbeda dalam buku ini adalah “Sebuah Cinta yang Melampaui Waktu”.

Kisah yang saya bayangkan ketika saya mulai menulis serial ini hampir selesai, dan saya merasa telah melakukan apa yang ingin saya lakukan. Namun, saya diberi tahu, “Anda harus menulis lebih banyak!” jadi saya akan terus berjalan! Bahkan saya, sang pencipta, tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi mulai sekarang!

Omong-omong … bagian di mana Orihara-san menyakiti punggung bawahnya berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Semuanya, hati-hati dengan punggung Anda saat menggendong anak!

Juga, saya punya pengumuman mendadak. Versi manga dari Pacar yang Sedikit Lebih Tua sedang diserialkan di aplikasi Manga Up! Juga, volume pertama tankobon untuk manga akan dijual pada waktu yang hampir bersamaan dengan jilid ketiga ini! Silakan menantikannya!

Sekarang, ucapan terima kasih saya.

Kepada supervisor saya, Nakamizo-sama, terima kasih sekali lagi atas bantuan Anda. Untuk ilustrator saya, Nanasemeruchi-sama, terima kasih juga untuk ilustrasi yang lebih indah dalam jilid ini. Mereka adalah payudaranya bombastis. Saya berharap bisa bekerja dengan Anda lagi. Juga, kepada para pembaca yang telah mengambil buku ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga kita bertemu lagi di jilid keempat.

—Nozomi Kota

Post a Comment

0 Comments