Dungeon Busters Jilid 1 Kata Penutup

Kata Penutup

Perkenankan saya untuk mengucapkan terima kasih yang terdalam karena telah membawa buku ini ke tangan Anda.

Ketika saya pertama kali mulai menulis seri ini di Shousetsuka ni Narou, saya pikir itu akan memiliki suasana yang lebih ringan. Namun, begitu saya benar-benar melakukannya, itu secara alami berubah menjadi gaya rebus. Saya mendapati diri saya menyadari bahwa tidak mudah bagi seorang penulis untuk mengubah gaya sastranya.

Dalam karya ini ada beberapa penyebutan restoran, yang sebagian besar didasarkan pada lokasi sebenarnya. Berbagai jalan, taman, dan landmark tertentu—seperti Jembatan Suzukaze, misalnya—juga merupakan lokasi nyata. Saya harap beberapa dari Anda bersenang-senang mencari lokasi ini sambil membaca.

Buku ini merupakan proyek yang hanya dapat terwujud dengan bantuan banyak orang. Disebutkan secara khusus adalah I-sama, editor saya yang ditugaskan di Overlap, yang memberi saya banyak nasihat dari berbagai sudut yang berbeda, dan ilustrator SenriGAN-sensei, karena menghidupkan semua karakter dengan begitu jelas. Untuk semua orang yang berkontribusi dalam setiap bagian dari proses, terima kasih, dari lubuk hati saya yang paling dalam.

Selain itu, Lounge ROCO adalah tempat yang sebenarnya di depan Stasiun Mizue di Kota Edogawa. Atas saran dari para pembaca, saya telah meminta izin kepada pemilik dan anggota staf Mocchii untuk menggunakan nama asli mereka. Terima kasih banyak.

Bersamaan dengan penerbitan buku ini, ada juga serialisasi manga yang telah dikonfirmasi. Selanjutnya, Jilid 2 dari seri ini juga sedang dalam pengerjaan. Di jilid berikutnya, Kazuhiko dan rekan-rekannya akhirnya mulai membersihkan dungeon, dan dunia berputar ke dalam kekacauan yang lebih besar.

Harap nantikan perluasan dunia DunBus. Kalau begitu, mari kita bertemu lagi di jilid berikutnya!

Post a Comment

0 Comments