Dungeon Busters Jilid 3 Kata Penutup

Kata Penutup

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam karena telah mengambil Dungeon Busters.

Kejadian terpenting dalam jilid ketiga ini adalah pelatihan Dungeon Crusaders. Organisasi yang dibentuk oleh Negara Vatikan melakukan perjalanan ke Jepang dan menjalani pelatihan bersama Dungeon Busters.

Di sisi lain dunia, Joker, Raja Iblis, muncul di Gamerika Selatan dan mulai mengganggu tujuan tokoh utama untuk mencegah Monster Stampede.

Dalam karya fantasi rendah, manusia biasanya lebih merupakan ancaman daripada monster. Menentang orang-orang yang ingin menyelamatkan dunia adalah mereka yang telah kehilangan harapan di dunia saat ini dan ingin mengubahnya. Saya tidak mencoba untuk memutuskan siapa yang benar, melainkan menunjukkan keyakinan dan rasa keadilan mereka yang berbeda. Karena saya menulis fantasi rendah, saya ingin menulis sebuah dunia di mana tidak ada yang namanya kejahatan absolut.

Saya harap Anda akan menantikan cara Busters, Crusaders, dan Legion Joker akan berinteraksi dengan seluruh dunia.

Saya juga ingin mengatakan sekali lagi bahwa, seperti yang tertulis di obi, karya saya akan diadaptasi menjadi manga. Saya akan menjadi orang paling bahagia di Bumi jika Anda bisa menikmati dunia Dungeon Busters di media baru ini juga.

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada I-shi, editor saya yang ditugaskan di Overlap, yang telah mendukung saya tanpa gagal sejak jilid 1. Terima kasih banyak.

Ditulis dari sebuah kafe di Shishibone 1-chome,

Toma Shinozaki

Post a Comment

0 Comments