Choppiri Toshiue Jilid 4 Bab 5

Saat itu sore hari, beberapa hari setelah kakakku datang untuk menginap di rumahku. Kami berdua sedang makan malam bersama sambil TV menyala di latar belakang ketika aku mendengar sesuatu yang menarik perhatianku. Bermain di televisi adalah variety show gaya diskusi meja bundar yang khas di mana sekelompok selebritas yang berbeda berbicara tentang pandangan mereka tentang cinta. Seorang selebriti pria mulai berbicara tentang “pesona wanita yang lebih tua”, dan kemudian acara tersebut memulai laporan khusus tentang “pesona pacar yang lebih tua”.

“Wow … hei lihat, Onee-chan. Sepertinya pacar yang lebih tua sedang populer sekarang.” Mau tak mau aku tersedot ke dalam program televisi. Dengan perbedaan usia dua belas tahun yang mengikatku sebagai pacar yang lebih tua, mau tak mau aku tertarik pada topik semacam ini. “Mereka mengatakan bahwa jumlah pria yang mencari pacar yang lebih tua sedang meningkat. Wah, benarkah itu?”

Di acara itu, mereka berbicara tentang berbagai pesona wanita yang lebih tua seperti “Mereka tenang”, “Mereka menerima”, dan “Mereka keibuan.”

“Hmm, begitu,” kataku. “Ya, ini adalah usia wanita yang lebih tua. Wanita yang lebih tua hanya memiliki pesona tertentu yang tidak dimiliki wanita yang lebih muda.”

Sebagai seseorang yang saat ini adalah pacar yang lebih tua, aku tidak bisa menahan senyum. Rasanya seperti aku ditegaskan. Biasanya, ada banyak waktu di mana aku mengalami depresi karena perbedaan usia kami, jadi kadang-kadang melihat berita seperti ini membuatku langsung tersadar.

“Lagipula, pria menginginkan wanita yang keibuan,” lanjutku. “Itulah mengapa wanita yang lebih tua dengan sisi keibuan yang kuat adalah yang terbaik.”

“Aku setuju,” kakakku setuju. “Akhir-akhir ini, semua pria sangat lelah. Aku merasa ada banyak orang yang mencari penyembuhan atau sisi keibuan dari seorang wanita.”

“Betul sekali. Aku berpikir secara keseluruhan, Jepang terlalu menyukai gadis-gadis muda. Idola pria masih sangat aktif bahkan setelah mereka berusia empat puluh tahun, sedangkan idola wanita pensiun segera setelah mereka mencapai usia pertengahan dua puluhan. Para heroine di manga dan anime semuanya remaja. Kita mungkin masih berpegang pada nilai-nilai saat itu dianggap sebagai norma bagi wanita untuk menikah di usia remaja, tetapi itu telah lama berubah …” Aku sangat ingin menegaskan diriku sendiri sehingga aku tidak bisa menahan diri untuk tidak memperluas cakupan percakapan.

Kemudian, kakakku, dengan nada yang sangat normal dan seperti sedang menyatakan fakta yang terkenal, berkata, “Tapi Hime, kau sama sekali tidak keibuan.”

“….”

Hah?

 

“Bisakah kau percaya kakakku mengatakan sesuatu yang begitu mengerikan?!” Setelah makan malam, ketika kakakku pergi mandi, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menelepon Yuki-chan dan melampiaskan kekesalanku padanya. “Aku tidak percaya kakakku! Hanya karena dia memiliki sedikit hal dewasa dan seksi, dia memperlakukan orang seperti anak-anak!”

“…”

“Oh, aku mengerti. Kakakku pasti masih menaruh dendam ketika aku memanggilnya milf lacur tempo hari. Itu sebabnya dia mengatakan sesuatu yang dia tidak percaya untuk meledekku.”

“… Hei, Hime.” Karena aku tidak bisa berhenti mengeluh, Yuki-chan bertanya padaku dengan suara dingin, “Meskipun kita di pihak yang sama: apakah kau benar-benar berpikir kau keibuan?”

“… Apa?”

Hah? Ada apa dengan reaksinya? Aku benar-benar berpikir dia akan setuju denganku dan menghiburku, tapi aku mendapatkan respons yang jauh lebih dingin dan lebih keras dari yang kuharapkan.

“Apakah aku pikir aku keibuan? … Y-ya, 'kan? Bagaimanapun, aku sudah berusia dua puluh tujuh tahun, dan aku seorang wanita dewasa. Aku tidak bisa menyembunyikan sisi keibuanku yang unik untuk wanita dewasa bahkan jika aku mencoba ….”

“Kau tidak memilikinya,” kata Yuki-chan dengan nada tegas. “Hime. Tenang dan dengarkan aku tanpa lupa bernapas. Kau, sayangnya, tidak memiliki sisi keibuan.” Suaranya dingin, namun dia berbicara seperti dia sedang mencoba untuk dengan lembut membujukku. Memang, kata-katanya tak berperasaan, tapi penuh dengan kasih sayang, seperti dia mengatakan kepada android yang mengira itu adalah manusia, “Kau bukan manusia, kau mesin.”

“Hah? Tidak?”

“Tidak, kau tidak.”

“Aku tidak memiliki sisi keibuan?”

“Tidak.”

“T-tidak … kau bohong …” Aku sangat terkejut sampai-sampai aku merasa ingin menjatuhkan ponselku.

Aku tidak memiliki sisi keibuan? Jika Yuki-chan dan kakakku sama-sama mengatakannya, apakah itu berarti sudah menjadi rahasia umum di antara semua orang yang mengenalku?

“Di sisi lain, aku penasaran. Sisi keibuan seperti apa yang kau pikir kau miliki?”

“Aku …” Aku memikirkannya … dan tidak ada yang terlintas dalam pikiranku. Hah? Apa? Lagian apa itu naluri keibuan?

“Pesona pacar yang lebih tua yang dibawakan acara TV …. Mereka adalah ‘Mereka tenang’, ‘Mereka menerima,’ dan ‘Mereka keibuan,’ 'kan?”

“Y-ya.”

“Kau mungkin tidak memilikinya, Hime.”

“Aku tidak punya salah satunya?!”

Aku tidak hanya kekurangan sisi keibuan, tapi aku juga tidak tenang atau menerima?! Aku tidak memiliki pesona pacar yang lebih tua?!

“T-Tapi! Ketika aku berinteraksi denganmu atau kakakku, aku pasti bertindak kekanak-kanakan dalam banyak hal, kupikir. Kalian berdua dewasa dan tenang, jadi, secara relatif, itu membuatku tampak lebih kekanak-kanakan, maksudku. Tapi saat aku bersama Momota-kun, aku yakin aku mengeluarkan pesona wanita yang lebih tua!”

“Itu pasti benar. Manusia tidak mengubah kepribadian mereka didasarkan pada orang yang sedang mereka hadapi atau kelompok mereka. Wajar karena sikap seseorang menjadi berbeda ketika mereka sedang dengan kekasih mereka versus ketika mereka sedang bersama teman-teman mereka. Hime yang aku tahu dan Hime yang Momota-kun tahu mungkin seperti dua orang yang berbeda,” kata Yuki-chan, yang tampaknya setuju denganku. Namun, ia kemudian melanjutkan dan berkata, “Tapi, dari membual tentang kehidupan cintamu yang kudengar sejauh ini, aku tidak bisa membantu tetapi berpikir sisi ibumu adalah tidak ada ketika kau dengan Momota-kun.”

“‘M-membual tentang kehidupan cintaku’?”

“Hal apa yang Momota-kun lakukan untukmu baru-baru ini yang membuatmu paling bahagia?”

“Yah, aku sudah memberi tahumu soal itu, tapi kurasa itu saat aku pulang kerja karena lelah dan Momota-kun mengejutkanku dengan membuatkanku makan malam. Meskipun aku benar-benar lupa tentang kencan kami karena pekerjaan, dia tidak marah sama sekali dan memujiku dengan mengatakan, ‘Kerja bagus di tempat kerja!’ Momota-kun selalu baik hati! Saat aku lelah dari pekerjaan dan sebagainya, itu benar-benar membuatku merasa lebih baik ketika dia menepuk kepalaku dan—Oh!”

“Kau menyadarinya, ya?” Saat aku membual seperti biasanya, aku menyadarinya. Aku benar-benar menyadarinya.

“Hime. Kau sedang dimanjakan.”

“D-dimanjakan ….”

“Ya. Kau, berusia dua puluh tujuh tahun, dimanjakan oleh anak laki-laki berusia lima belas tahun,” kata Yuki-chan tanpa basa-basi.

Seorang wanita berusia dua puluh tujuh tahun dimanjakan oleh seorang anak laki-laki berusia lima belas tahun. Sepertinya … dampak dari kata-kata itu luar biasa.

“Jika kita berbicara tentang bersikap tenang dan menerima, maka Momota-kun jauh lebih seperti itu daripada dirimu, Hime.”

“T-Tidak mungkin ….”

“Alih-alih kau memamerkan keibuanmu, Momota-kun mungkin memamerkan keibuannya. Tidak … dia memamerkan kebapakannya.”

“Kebapakan?!”

“Kekanak-kanakan dan ketidakdewasaanmu menggelitik naluri kebapakannya.”

“Naluri kebapakan?!”

Apa itu? Aku menggelitik sesuatu seperti itu? Apakah aku membuat Momota-kun, seorang anak laki-laki berusia lima belas tahun, merasa sebagai ayah? Apakah aku seorang gadis kecil? Meskipun aku berusia dua puluh tujuh, apakah aku masih seorang gadis kecil di dalam?! Apakah aku memiliki tubuh orang dewasa tetapi pikiran seorang gadis kecil?!

“Jika aku berbicara jujur, ketika kau dan dia mulai berkencan, kupikir itu pasti tidak akan berhasil. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, untuk orang seusia kita, pacar berusia lima belas tahun terlihat seperti anak kecil. Kupikir tak lama, kau akan merasa seperti kau tidak bisa mengandalkan dia sebagai seorang pria. Tapi, sekarang cara berpikirku telah berubah seratus delapan puluh derajat. Momota-kun jauh lebih jantan dan dapat diandalkan daripada yang kukira … dan kau jauh lebih tidak dapat diandalkan dan kekanak-kanakan daripada yang kukira.”

“….”

“Hubungan kalian pada dasarnya dibangun di atas dasar ketulusan dan penerimaan Momota-kun.”

“….”

“Oh, ini tidak seperti aku mencoba menghakimi. Sepertinya aku selalu memberi tahumu: pasangan datang dalam berbagai ukuran, jadi tidak ada yang benar. Hanya saja konyol bagaimana kau berpikir bahwa kau keibuan.”

Aku tidak bisa berkata apa-apa. Aku bahkan tidak bisa mengangkat smartphone-ku, dan lenganku jatuh ke samping. Rasanya seperti hatiku telah hancur berkeping-keping dari memiliki kebenaran mengejutkan bahwa aku benar-benar menyadari aku duduk termenung. Sebenarnya aku adalah pacar yang lebih tua yang tidak keibuan.

Sama seperti aku merasa seperti aku akan runtuh dari syok, aku menyatakan, “A-aku harus melakukan sesuatu.” Aku entah bagaimana bisa berdiri di tanah pada detik terakhir, dan aku sangat mengerahkan tekadku. “Aku masih bisa melakukan ini … mungkin! Meskipun aku tidak baik sampai sekarang, jika aku entah bagaimana bisa menggantinya dari sini …!”

Bahkan aku bangga menjadi orang yang lebih tua. Aku masih memiliki beberapa yang tersisa. Bahkan jika menjadi lebih tua dari pacarku adalah sesuatu yang aku agak sensitif, aku tidak tahan jika aku bahkan tidak memiliki pesona pacar yang lebih tua.

Belum terlambat! Entah bagaimana, aku akan memamerkan sisi keibuanku! Aku akan benar-benar memamerkan pesonaku sebagai wanita yang lebih tua, dimulai dengan kencanku besok!

Orihara-san mengatakan bahwa dia libur malam hari ini, jadi kami berdua akan pergi karaoke.

Sudah beberapa hari sejak aku pergi karaoke dengan Kisaki-san. Meskipun dia adalah kakak perempuan pacarku, sebagian dari diriku merasa tidak nyaman pergi ke karaoke sendirian dengan seorang wanita selain pacarku. Mungkin tidak perlu memberi tahu Orihara-san tentang itu, tapi tetap saja, rasanya tidak wajar untuk menyembunyikannya, jadi aku akhirnya membiarkan dia tahu. Tentu saja, Orihara-san tidak marah; sebenarnya, dia menyarankan, “Yah, ayo pergi juga kapan-kapan.”

Aku memintanya untuk menjemputku di toko terdekat, dan kami menuju tempat karaoke dengan tempat parkir di sepanjang jalan raya nasional. Ini pertama kalinya kami pergi karaoke bersama. Aku sedikit gugup dan malu, tapi … semua perasaan itu terhempas oleh betapa canggungnya dia.

“… A-ada apa?”

“Apa maksudmu ‘ada apa?’”

“Maksudku … seperti, kau bertingkah aneh.”

“Wah, kasarnya! Apa yang membuatmu berpikir aku bertingkah aneh?”

“….”

“Tee hee. Kau selalu ceria, Momota-kun.” Orihara-san, yang sedang duduk di sudut sofa di tempat karaoke kami, menutup mulutnya dengan tangan dan tersenyum seperti wanita. Senyumnya seperti yang dimiliki seorang ibu yang penuh kasih sayang.

Dia sudah seperti ini sejak dia menjemputku di mobilnya. Nada dan sikapnya sangat tenang dan sedikit genit. Itu seperti dia mencoba untuk terlihat seperti orang dewasa atau menjadi dewasa. Bagaimanapun, Orihara-san tidak seperti dirinya yang biasanya. Aku belum pernah ke sana, tapi kurasa seperti inilah wanita yang memakai kimono dan bekerja di pub makanan ringan.

“Apa kau makan sesuatu yang lucu?”

“Tidak.”

“Jadi, apakah kau kesal? Apa aku melakukan sesuatu yang membuatmu marah?”

“Tidak? Aku tidak kesal.”

“Oh. Jadi kau meniru Kisaki-san?”

“Tidak, sama sekali tidak. Bukankah aku selalu seperti ini?”

“….”

Saat aku menatap Orihara-san, senyumnya membeku, dan dia mulai berkeringat dingin. “… Siapa yang aku bercanda? Maafkan aku. Lupakan. Lupakan semuanya,” katanya seperti kehilangan kesabaran, dan dia menundukkan kepalanya, kecewa.

Raut wajahnya adalah campuran dari rasa malu dan aib. Dia menutupi wajahnya dengan kedua tangan dan mulai bergumam seperti depresi menyalipnya. “Aku tidak … aku tidak bisa melakukannya … aku kacau di suatu tempat. Meskipun aku tahu aku mengacau, aku tidak ingin mengakuinya dan mencoba yang terbaik pula ….”

A-Apa yang terjadi dengan dia?

“Um ….”

“Jangan khawatir. Jangan khawatir, aku baik-baik saja! Anggap saja semua ini tidak terjadi!”

“Oke, begitu …” aku khawatir tentang dia, tapi aku memutuskan untuk tidak mengejarnya terlalu dalam. Jelas ada sesuatu yang terjadi yang hanya dia yang bisa mengerti.

Yah, aku senang dia kembali normal … Atau begitulah yang kupikirkan.

“Pertama, akankah kita memesan sesuatu untuk diminum?” tanyaku. “Sepertinya kau harus memesan setidaknya satu minuman per orang di sini.”

“Oh, aku akan memesan! Serahkan padaku!” Begitu dia mengatakan itu, Orihara-san langsung melompat dan menuju telepon di dinding stan.

“T-terima kasih, tapi ….”

“Tidak apa-apa. Kau hanya tinggal duduk, Momota-kun. Serahkan detail semacam ini padaku, orang dewasa. Aku bukan wanita egois yang mencoba membuat pacarnya melakukan segalanya untuknya.”

“Tidak apa-apa … tapi sepertinya ini adalah tempat karaoke yang dipesan menggunakan remote layar sentuh.”

“Oh … aku mengerti.” Karena malu, Orihara-san kembali ke sofa, dan kami melihat layar sentuh bersama. “Baiklah kalau begitu, aku akan memesankan untukmu. Hmm … Hah? Apa yang sedang terjadi? Layarnya berubah ….”

“Ya, benar. Kalau kau mendorong di sini, itu akan kembali. Juga, kalau kau mendorong di sini, itu akan berubah menjadi menu minuman. Apakah kau baik-baik saja dengan teh oolong untuk diminum?”

“Oh. Y-ya.” Karena Orihara-san sudah kehabisan akal, aku menggunakan panel sentuh untuk memesan minuman untuk kami berdua. “M-maaf, aku sudah lama tidak pergi ke karaoke, jadi aku tidak tahu bagaimana cara kerjanya ….”

“Tidak apa-apa. Tapi apa yang salah? Kau terlihat sangat cemas.”

“Apa aku benar-benar tampak cemas?!” Aku mengkhawatirkannya, tapi entah kenapa itu membuat Orihara-san sangat terkejut.

“Yah …. Ya, kau cemas.” Aku setuju dengannya karena dia jelas bertingkah aneh hari ini, tapi ….

“A-aku mengerti. Kurasa aku tidak terlihat tenang sama sekali ….”

… sepertinya tidak ada akhir dari depresinya. Namun, alih-alih hanya depresi, sepertinya dia mencoba untuk mengonfirmasi sesuatu juga. Dia mengepalkan tinjunya seperti sedang mengeraskan tekadnya, dan dengan suara kecil dia berbisik, “Lagi … aku harus lebih memamerkan sisi dewasaku.”

“Um … aku tidak begitu mengerti maksudmu, tapi bagaimana kalau kita bernyanyi karena kita hanya bisa berada di sini begitu lama? Kita bisa memutuskan siapa yang menyanyi duluan dengan gunting batu-kertas ….”

“Tidak, aku sudah selesai dengan hal-hal seperti karaoke.”

“… Hah?”

“Maksudku, aku sudah dewasa. Aku merasa seperti melewati usia di mana aku bisa bersemangat tentang karaoke.”

“… Apa?” Lalu kenapa kau datang? Jika ada, aku datang ke sini karena kau bilang kau ingin pergi ke karaoke. “Ada apa sebenarnya? Ketika kita pertama kali berbicara tentang pergi ke karaoke, kau sangat antusias.”

“T-tidak, aku tidak antusias!”

“Kau sangat bersemangat menyanyikan semua lagu pembuka untuk Heisei Kamen Rider, bukan?”

“T-Tidak mungkin! Aku sudah dewasa, jadi aku tidak menyanyikan lagu-lagu seperti pembukaan pertunjukan tokusatsu. Aku tidak akan melakukan ‘Excite’, oke?”

“Kau bilang kau suka lagu ‘Tales’, jadi aku meneliti grup seperti Do As Infinity untuk hari ini, Orihara-san.”

“A-aku tidak tahu itu …. Aku tidak tahu lagu apa pun dari gim video.”

“Kalau begitu, apa yang akan kau nyanyikan di karaoke, Orihara-san?”

“E-Enka ….”

“Enka?!”

Orihara-san suka enka?! Ini adalah pertama kali aku mendengar hal itu!

“Y-yah, ketika kau menjadi dewasa seusiaku, kau mulai menyukai enka. Bagaimanapun juga, Enka membutuhkan rasa yang matang.”

“Oh begitu. Penyanyi mana yang kau dengarkan?”

“Um … Kau tahu, orang-orang seperti Sabu-chan?”

“Oh, penyanyi terkenal itu.”

“Ya, dia. Lagi pula, ketika berbicara tentang enka, kau tidak bisa melupakan Sabu-chan. Lagu Sabu-chan … Um … ‘Kitasan Black’ adalah lagu yang sangat bagus, kurasa.”

“Bukankah itu nama kuda?”

“Omong-omong, Momota-kun! Bagaimana keadaan akhir-akhir ini?!” tanya Orihara-san, tiba-tiba mengubah topik pembicaraan. Rasanya seperti dia secara agresif mencoba menutupi sesuatu.

“Bagaimana keadaan akhir-akhir ini? Ada apa dengan pertanyaan luas itu?”

“A-aku hanya berpikir bahwa jika ada sesuatu yang kau khawatirkan, aku bisa memberimu nasehat sebagai orang dewasa. Bagaimana sekolah akhir-akhir ini?”

“Sekolah? Kami sedang liburan musim panas.”

“Oh, benar, liburan musim panas …. K-kalau begitu, bagaimana dengan PR liburan musim panasmu?! Kau tidak membiarkannya menumpuk, bukan?”

“PR liburan musim panasku—”

“Tugas seorang siswa adalah belajar, jadi jangan terlalu terbawa suasana karena ini liburan musim panas dan kerjakan tugas sekolahmu dengan baik. Ketika kau menjadi dewasa, kemampuan untuk membuat rencana untuk menyelesaikan jenis tugas jangka panjang semacam ini sesuai jadwal akan sangat penting—”

“Aku sudah menyelesaikannya.”

“Kau sudah selesai?! Kenapa?!”

“Kenapa? Karena aku sudah merencanakannya.”

“Kenapa kau merencanakannya?! Momota-kun, kenapa kau begitu dewasa?!” Orihara-san berkata sambil berkaca-kaca.

Itu aneh. Kenapa dia marah padaku karena menyelesaikan pekerjaan rumah musim panasku dengan manajemen waktu yang baik?

“Grr … Ini tidak bagus. Ini tidak bagus sama sekali. Kalau begini terus, aku harus menggunakan itu …” Setelah Orihara-san dengan cemas bergumam pada dirinya sendiri, dia dengan cepat berbalik menghadapku dan meluruskan posturnya. Kemudian, dengan ekspresi gugup di wajahnya, dia dengan lembut merentangkan tangannya dan berkata, “K-Kemarilah. Aku akan membiarkanmu berbaring di pangkuanku ….”

“….” Aku lebih bingung daripada bersemangat. Kenapa? Kenapa semua ini membuatnya membiarkanku berbaring di pangkuannya?

“H-hei, kemarilah. Jangan malu.”

“Aku tidak malu. K-kenapa kau ingin aku berbaring di pangkuanmu?”

“Tidak ada alasan khusus. Hanya saja kupikir aku akan membantumu pulih dari kelelahan harianmu. La-laki-laki menyukai hal semacam ini, 'kan?”

“Aku tidak membencinya, tapi ….”

“Atau apakah kau tidak menyukai bantal pangkuanku? Itu tidak akan membuatmu merasa santai? Apa aku tidak cukup peduli bahwa bantal pangkuanku akan membuatmu senang?”

“T-tidak, aku senang! Aku sangat senang kau menawarkannya padaku!” Wajahnya tampak seperti akan menangis setiap saat, jadi aku segera memberinya anggukan besar. Itu tampak seperti tidak akan diselesaikan kecuali aku melakukan sesuatu, jadi aku mengambil keputusan dan bergerak lebih dekat dengannya. “Baiklah kalau begitu … Ini dia.”

“T-Tolong, silakan.” Suasananya canggung, tapi perlahan aku membungkuk dan mendekatkan kepalaku padanya sampai wajahku menyentuh pahanya.

Whoa. Apa yang sedang terjadi? Ini luar biasa! Ketika Orihara-san datang ke kamarku sebelumnya, entah bagaimana hal menyebabkan aku menyentuhnya paha, tapi perasaan kepalaku dibandingkan tanganku benar-benar berbeda. Pahanya menyembul dari celana pendek yang langsung menyentuh kepalaku. Aku bisa merasakan panas tubuhnya di telinga dan pipiku, dan rasanya seperti itu akan mencairkan otakku. Juga, pahanya bukanlah hanya hal yang menakjubkan ….

“B-bagaimana, Momota-kun? Apakah membantumu pulih? Apakah kau merasa tenang?”

“… Aku merasa itu membuatku kebalikan dari ketenangan.”

“Hah? Apa yang kau katakan?” Sepertinya Orihara-san kesulitan mendengarku, jadi dia membungkuk ke depan untuk melihatku. Jika ini normal—jika kami pasangan normal—perilakunya mungkin wajar, dan tidak akan ada masalah. Mengintip seseorang sambil membiarkan mereka berbaring di pangkuanmu adalah hal yang sangat normal untuk dilakukan. Namun, karena yang melakukannya adalah satu-satunya Orihara-san … ada pukulan saat payudara besarnya menyentuh kepalaku. Tidak, aku tidak hanya disentuh: aku sedang diperas. Sebuah massa lembut menekan di satu sisi kepalaku, sementara sisi lain kepalaku ditopang oleh pahanya. Aku tidak bisa lari. Di atasku ada payudara dan di bawahku ada paha saat aku terjepit di antara daging lembutnya.

“Hn?!” Kami berdua terkejut dengan sensasi itu, dan Orihara-san dengan cepat menegakkan dirinya, melepaskan kepalaku dari tekanan. “A-aku minta maaf Momota-kun. Itu menyakitkan, bukan? Aku tidak mencoba melakukannya dengan sengaja ….”

“Aku tahu. Aku baik-baik saja …” Aku melihat ke arahnya saat aku berbicara, tapi dua benjolan besar menghalangi pandanganku, jadi aku hanya bisa melihat separuh wajahnya.

Mereka besar, amat sangat besar. aku selalu berpikir mereka sangat besar, tapi melihat dari sedekat ini, dampaknya terlalu luar biasa.

“Aku sangat menyesal. Mereka sangat besar sehingga selalu menghalangi ….”

“Tidak. Tidak ada yang salah dengan menjadi besar. Sebenarnya itu ….”

“Hah? Apa itu?” Sepertinya dia kesulitan mendengarku lagi, dan kepalaku tersangkut di sandwich dada dan paha lainnya.

“Hah?!” Kami berdua sekali lagi terkejut ketika kami mengulangi apa yang baru saja kami lakukan. Apakah ini lelucon berjalan atau sesuatu?

“A-aku minta maaf. Aku melakukannya lagi ….”

“T-Tidak apa-apa. Bukannya tidak menyenangkan, jadi ….”

“Hah? Apa itu?”

“Tidak, tidak! Bukan apa-apa!” kataku, menghentikannya sebelum terjadi ketiga kalinya. Di antara tempat karaoke yang berisik, suaraku mengecil karena malu, dan payudara besar Orihara-san berada di antara kami, ada banyak alasan mengapa suaraku sulit didengar, dan itu hampir menyebabkan lingkaran tak terbatas yang mengerikan.

Itu aneh …. Apakah tidur di pangkuan seseorang selalu merupakan aktivitas erotis? Aku pikir itu adalah kegiatan yang sehat dan menghangatkan hati yang dapat ditunjukkan di siaran televisi tanpa masalah. Bagaimana hal seperti ini menjadi begitu kotor?

“Um, Orihara-san? Aku harus …” Aku merasa kewarasanku hampir mencapai batasnya, jadi aku secara perlahan mencoba untuk duduk, tapi bahuku ditahan oleh Orihara-san yang panik.

“T-tidak, jangan! Kau belum bisa berbaring di pangkuanku sama sekali.”

“Tapi ….”

“Lagipula kau tidak suka ini? Bisakah kau melepaskan penatmu dengan berbaring di pangkuan wanita sepertiku? Apa aku tidak cukup tenang?”

“Tidak, bukan itu. Aku hanya ….”

“K-kau tidak perlu terburu-buru, kan? Kau bisa berbaring sebentar ….”

“Tapi aku benar-benar berpikir aku hampir mencapai batasku.”

“Batas? Batas apa?”

“Tidak, maksudku ….”

“Hah? Apa itu?” Sepertinya Orihara-san akan membungkuk lagi, jadi aku dengan cepat membuka mulutku untuk memberikan alasan (selain karena berada di tepi kewarasanku) untuk turun dari pangkuannya.

“Staf akan segera datang dengan minuman kita—” Di tengah kalimatku, ada ketukan di pintu segera diikuti dengan dibukanya.

“Permisi. Ini minuman Anda …” Seorang pelayan pria yang tampak lesu yang tampak seperti seorang mahasiswa mulai berbicara ketika dia memasuki bilik, tetapi dia membeku ketika dia melihat kami. Cara kami berdua bergulat—aku mencoba melepaskan diri dari bantal pangkuannya saat dia menahanku—pasti membuat kami terlihat seperti pasangan yang sangat genit.

Lapisan perak dalam semua ini adalah respons pelayan pria yang sangat tenang. Untuk sesaat, dia membeku seperti dia terkejut, tetapi setelah itu dia meletakkan minuman kami seperti tidak ada yang terjadi dan benar-benar mengabaikan apa yang kami lakukan.

Kupikir dia mungkin terbiasa melihat hal semacam ini. aku pernah mendengar bahwa banyak pasangan merasa sensitif di dalam bilik karaoke, jadi, di satu sisi, itu mungkin sesuatu yang dilihat staf setiap hari. Aku pernah mendengar desas-desus bahwa ada orang yang melakukan hal-hal yang jauh lebih eksplisit, jadi bantal pangkuan mungkin bahkan tidak membuatnya merasa ingin peduli.

Tetap saja, meskipun pelayan sudah terbiasa, kami sama sekali tidak terbiasa. Dengan goda-godaan kami disaksikan oleh orang ketiga menyebabkan kerusakan serius pada jiwa kami dan membunuh suasana hati. Orihara-san sangat tertekan karena dia merasa bertanggung jawab untuk menyarankan bantal pangkuan sejak awal. Namun, suasana hati yang berat secara bertahap membuat kami mulai berbicara tentang alasan perilaku aneh Orihara-san hari ini.

“Kau ingin bertindak keibuan?”

“Ya …” kata Orihara-san, malu saat dia mengangguk sambil menghadap ke bawah. Tampaknya semua perilakunya yang tidak wajar adalah karena dia ingin “bertindak keibuan.”

“Kenapa kau ingin bertindak keibuan?”

“K-Karena kakakku dan Yuki-chan sama-sama memberi tahuku bahwa aku tidak keibuan. Tetapi ketika aku memikirkannya, aku menyadari banyak dari apa yang mereka katakan itu benar, jadi …aku ingin mengubahnya. Meskipun aku dua belas tahun lebih tua darimu, aku tidak tenang, menerima, atau keibuan. Aku lebih tua darimu, tapi aku tidak memiliki pesona pacar yang lebih tua. Menyedihkan, 'kan?”

“Ha ha. Kau mengkhawatirkan hal seperti itu?”

“Hei! Jangan tertawa! Mengerikan! Aku benar-benar mengkhawatirkannya!” aku merasa tidak enak, tapi aku tidak bisa menahan tawa. Aku mengerti bahwa Orihara-san serius, dan perasaan itu cukup baik untukku sehingga menghangatkan hatiku.

“H-Hei, Momota-kun, apa menurutmu aku juga tidak keibuan?”

“Itu … Ya, tentu.”

“Oh tidak, itu yang kupikirkan ….”

“Tapi bukannya aku berharap untuk pacar yang lebih tua.” Aku malu, tapi aku mengutarakan pikiranku. “Aku tidak mencintai wanita yang lebih tua. Aku mencintaimu, Orihara-san.”

“….”

“Memang benar aku tidak menganggapmu sangat keibuan. Tetapi kau memiliki banyak kualitas menawan lainnya, dan itulah yang kusukai darimu.”

“Momota-kun ….”

“Jadi, kau tidak perlu berusaha terlalu keras. Kau luar biasa apa adanya, Orihara-san.”

“… Terima kasih,” kata Orihara-san, tersenyum bahagia. Aku mengulurkan tanganku dan membelai kepalanya seperti yang selalu kulakukan. Matanya menyipit seperti menggelitik, tapi tiba-tiba ….

“Ah?!”

Di tengah jalan, dia membuka matanya seolah dia kembali sadar dan lari dari tanganku. Dia memiliki ekspresi rumit di wajahnya dan tampak seperti kehabisan akal.

“Tidak, ini semua salah! Ini benar-benar kebapakan! Aku lepas kendali lagi, dan kau memecahkan masalah dengan begitu menerimaku!”

“Hah?”

“Aku benar-benar orang yang paling kecil dalam situasi ini! Maksudku, aku sudah seperti putrimu. Baru saja, itu benar-benar seperti ketika putrinya mengacau dan ayahnya menyemangatinya dengan mengatakan kepadanya, ‘Kau baik-baik saja apa adanya’!”

“….”

“Waah, kenapa aku begitu kekanak-kanakan? Tidak peduli apa yang kulakukan, aku tidak bisa tumbuh dewasa ….”

“….” Tepat ketika segala sesuatunya tampak seperti akan berakhir dengan baik, percakapan kembali ke titik awal.

Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan di sini. Aku mungkin tidak seharusnya mengatakan ini, tapi aku hanya ingin mengatakan satu hal: Ini sangat menyakitkan. Seperti biasa, pacarku yang lebih tua menyebalkan tapi imut. Namun, dia benar-benar merasa sedikit menjengkelkan.

“Itulah mengapa mustahil bagiku untuk bertindak keibuan.” Setelah kencan karaoke kami selesai dan aku mengantar Momota-kun di toko biasa, aku menelepon Yuki-chan.

“Ah, benarkah? Itu sangat disayangkan.”

“Namun, aku melakukan semua yang kubisa, jadi aku merasa lebih baik, secara mengejutkan. Mereka benar ketika mereka mengatakan lebih baik menyesali sesuatu yang kaulakukan daripada tidak melakukan sesuatu dan menyesalinya.”

“… Dari apa yang kaukatakan padaku, aku tidak begitu mengerti mengapa kau merasa sangat puas. Sepertinya kau keluar jalur dan membodohi diri sendiri.”

“T-tidak apa-apa! Dia bilang padaku bahwa dia menyukaiku seperti ini, jadi tidak apa-apa!” Setelah aku memaksakan jalanku melalui percakapan, aku menghela napas dalam-dalam.

Setelah semua masalah bantal pangkuan, Momota-kun dan aku membicarakan banyak hal, dan ada banyak penderitaan di pihakku. Pada akhirnya, aku menyerah pada seluruh gagasan menjadi keibuan. Aku benar-benar lupa tentang pesona wanita yang lebih tua atau apa pun, kembali menjadi diriku yang biasa, dan menikmati karaoke dengan Momota-kun.

Itu pasti menyenangkan. Kami bersenang-senang sehingga membuatku bertanya-tanya apa kekacauan itu pada awalnya. Seharusnya aku tidak memikirkan hal lain itu dan bersikap biasa saja ….

“Aku akan menyerah pada hal-hal seperti pesona wanita yang lebih tua dan bersikap keibuan,” kataku pada Yuki-chan. “Sepertinya aku tidak bisa mengaturnya, dan Momota-kun sepertinya juga tidak mencari hal seperti itu.”

“Yah, itu mungkin lebih cocok untuk kalian. Menjadi keibuan bukanlah sesuatu yang bisa kau paksa sejak awal. Itu adalah sesuatu yang muncul dengan sendirinya secara alami tergantung pada orangnya, kau—” Dia berhenti di tengah kalimat.

“Hah? Ada apa, Yuki-chan?”

“Tidak …” Ada keheningan singkat seperti dia sedang memikirkan sesuatu, dan kemudian berkata, “Mungkin sebaliknya.”

“Sebaliknya? S-sebaliknya apa?”

“Itu mungkin masalah Momota-kun dan bukan masalahmu.”

“… Hah? Apa masalahnya?”

“Maksudku, Momota-kun adalah pacar yang sangat baik.”

“T-terima kasih?” Aku tidak tahu apa maksud dari kata-kata misteriusnya. Aku tidak akan mengerti apa yang dimaksud Yuki-chan dengan “pacar yang baik” sampai Momota-kun dan aku pergi ke festival musim panas. Di situlah aku akan mengenal sisi baru dirinya. Ini akan menjadi pertama kalinya aku bertemu sisi Momota-kun yang bukan “pacar yang baik.”

Post a Comment

0 Comments