A+
A-

Renegade Immortal Bab 32

Bab 32 Pertukaran

Dalam beberapa hari berikutnya, selain berlatih di ruang mimpi, Wang Lin sibuk mengumpulkan salju untuk dicairkan untuk dijadikan air. Jika bukan karena takut energi spiritualnya keluar, dia akan menggunakan tong, jadi dia menggunakan labu sebagai gantinya. Untung dia punya cukup labu. Hanya dalam beberapa hari, dia telah mengumpulkan beberapa ratus labu berisi air salju. Dia menghitung bahwa air salju yang dia kumpulkan di labu itu cukup untuk dia gunakan di ruang mimpi dalam waktu yang lama.

Setelah menyimpan air salju, Wang Lin kembali berkultivasi. Meski efek mata air sudah berkurang, namun tetap bermanfaat.

Dalam sekejap mata, sepuluh hari telah berlalu. Selama sepuluh hari itu, Wang Lin telah meminum lebih banyak air dari mata air daripada sebelumnya. Untunglah mata air itu larut menjadi energi spiritual di dalam tubuhnya, jika tidak, perutnya tidak mungkin bisa menampung air sebanyak itu.

Jumlah energi spiritual yang dibutuhkan untuk lapisan kedua jauh lebih besar dibandingkan lapisan pertama. Faktanya, Wang Lin sudah berkultivasi selama lebih dari 9 bulan di ruang mimpinya.

Jika itu adalah lapisan pertama, setelah berkultivasi selama 9 bulan dengan energi spiritual sebanyak ini, dia akan mencapai beberapa hasil yang baik, tetapi sekarang, meskipun dia merasa tubuhnya mengandung lebih banyak energi spiritual, dia masih belum mampu mencapainya. hasil yang diinginkannya.

Hari di mana Wang Lin setuju untuk bertemu dengan Wang Hao telah tiba, jadi Wang Lin tidak memasuki ruang mimpi. Sekitar tengah malam, salju mulai turun, dan Wang Hao memasuki kesadaran ilahi Wang Lin.

Tak lama kemudian, Wang Hao membuka pintu, tetapi tidak masuk. Dia segera berkata, “Guru membutuhkan waktu lama untuk memurnikan pil dan menundaku. Ayo cepat, pertukaran akan segera dimulai.”

Wang Hao bergegas menuju pertukaran dan Wang Lin buru-buru mengikutinya.

Keduanya berjalan di salju dan berjalan keluar dari halaman sekte menuju pegunungan.

Jalan saat ini sangat licin, sehingga Wang Hao berjalan sangat lambat. Tubuhnya gemetar. Dia berbisik, “Ada apa dengan cuacanya? Jika aku jatuh dari gunung di sini dan mati, meskipun aku adalah hantu, aku tetap menginginkan keadilan!”

Tubuh Wang Lin sekarang sangat ringan. Dia sama sekali tidak merasakan ketidaknyamanan Wang Hao. Padahal, dia merasa cuacanya cukup bagus. Dia berpikir, setelah pertukaran selesai, dia bisa mengumpulkan lebih banyak air salju.

Setelah berjalan beberapa saat, Wang Hao berhenti. Dia diam-diam memberikan pil hijau kepada Wang Lin dan berbisik, “Kita hampir sampai. Aku datang ke sini beberapa hari yang lalu. Jaraknya hanya beberapa belokan. Mari kita minum pilnya sekarang, jadi tidak ada yang tahu identitas kita.”

Wang Hao mengeluarkan pil serupa dan menelannya. Kabut hitam tebal muncul dan menutupi tubuh Wang Hao. Sebuah suara kasar keluar dari kabut dan berkata, “Bagaimana? Bisakah kau memberitahu siapa aku?”

Wang Lin mengamati Wang Hao dengan kesadaran ilahinya dan menemukan bahwa dia merasa seolah-olah ada penghalang lumpur yang menghalanginya. Itu membuatnya merasa pil itu aman untuk diminum. Dia tertawa dan berkata, “Pil ini sungguh menakjubkan!” Kemudian dia meminum pil tersebut dan hal serupa juga terjadi padanya.

Keduanya dengan cepat berjalan maju. Setelah berbelok beberapa kali, mereka sampai di sebuah area terbuka.

Ruang terbukanya sangat luas. Lusinan orang berdiri di sana, tertutup kabut hitam seperti mereka, dalam diam.

Setelah Wang Lin dan Wang Hao tiba, mereka menemukan ruang kosong dan berdiri di sana tanpa bergerak.

Tidak lama kemudian, melihat tidak ada orang lain yang datang, seseorang melangkah maju, terbatuk sekali, lalu dengan suara serak berkata, “Waktunya habis. Kali ini, aku akan mengadakan pertukaran lagi. Sama seperti sebelumnya, aku lebih dulu.” Setelah dia selesai berbicara, dia mengeluarkan pedang perak kecil dan berkata, “Pedang terbang ini bukan milik sekte. Ini adalah salah satu yang aku peroleh sendiri dan ini sangat kuat. Aku hanya ingin 500 jimat.”

Semua orang mulai berbicara tentang pedang di antara mereka sendiri untuk beberapa saat, lalu seseorang berjalan ke depan dan, tanpa sepatah kata pun, menyerahkan 500 jimat dan menyelesaikan perdagangannya.

Yang lain mulai berkata, “Aku memiliki batu giok ajaib yang dapat melepaskan keterampilan yang mirip dengan membelah bumi sebanyak tiga kali. Aku hanya ingin 10 Pil Pengumpul Qi.” Dia mengambil sepotong batu giok, melambaikannya dan menyimpannya.

Seseorang tidak jauh dari Wang Lin segera berkata, “Aku akan bertukar denganmu!” Saat dia keluar, orang lain dengan cepat berkata, “Aku akan menukar 12 pil dengan batu giok itu!”

Orang pertama ragu-ragu dan menatap tajam ke arah orang kedua tanpa berkata apa-apa. Dia merasa 10 pil adalah batasnya.

Tak lama kemudian, orang-orang datang satu per satu, memamerkan barang-barangnya, dan suasana menjadi meriah, terutama ketika orang-orang berebut barang tertentu. Siapa pun yang memiliki tawaran tertinggi, dialah pemenangnya.

“Aku memiliki teknik di sini yang, selama kau berada di atas lapisan kedua Kondensasi Qi, kau dapat menggunakannya untuk menyembunyikan kultivasi dalam waktu singkat, kecuali orang tersebut sudah berada pada tahap Pendirian Fondasi. Aku tahu bahwa hal ini sangat tidak berguna. Aku hanya ingin 10… 5 Pil Pengumpul Qi untuk itu.” Orang yang mengatakannya sangat ragu-ragu.

Semuanya tertawa. Teknik ini sungguh tidak berguna. Semua murid ingin memamerkan kultivasinya, karena semakin tinggi kultivasinya, semakin baik perlakuannya. Siapa yang begitu bosan hingga ingin menyembunyikan kultivasinya? Jika itu bertahan lebih lama, maka setidaknya ada gunanya, tetapi itu hanya bertahan dalam waktu singkat dan memakan biaya yang sangat besar; 5 Pil Pengumpul Qi.

Melihat tidak ada yang menginginkannya, orang itu mendesah. Saat dia hendak menyimpannya, Wang Lin berseru, “Aku akan menukar 5 Pil Pengumpul Qi dengan itu.”

Orang di tengah tercengang. Mereka dengan cepat menjadi bersemangat dan saling bertukar.

Memegang benda yang berisi teknik itu, Wang Lin tercengang. Dia belum pernah melihat hal seperti ini. Dia dengan cepat memindainya dengan kesadaran ilahi dan metode teknik ini dengan cepat muncul di benaknya.

Benda ini mungkin tidak berguna bagi orang lain, tapi sangat berguna untuknya, meski hanya bisa menyembunyikan kultivasi dalam waktu singkat.

Sebuah suara tiba-tiba terdengar. Meski serak, namun tetap dipenuhi rasa bangga. “Satu pil Pendirian Fondasi. Nyatakan tawaranmu!”

Wang Hao segera menjadi bersemangat dan dengan cepat berkata, “20 Pil Pengumpul Qi!”

“1000 jimat ditambah pedang terbang!”

“2000 jimat!”

“30 Pil Pengumpul Qi ditambah 500 jimat!”

“Sepotong batu giok keterampilan, pedang terbang, 10 Pil Pengumpul Qi, dan 500 jimat!”

Penonton dengan lantang meneriakkan tawaran mereka. Mereka dengan jelas memandang pil Pendirian Fondasi sebagai barang yang sangat penting. Wang Lin telah mendengar tentang pil Pendirian Fondasi ini dari Wang Hao. Setelah meminum pil, efeknya akan bertahan di tubuh selama dua bulan. Dalam dua bulan itu, kecepatan seseorang menyerap energi spiritual akan meningkat beberapa kali lipat. Itu adalah sesuatu yang diinginkan setiap murid di bawah lapisan ke-7 Kondensasi Qi.

Pil itu sangat berharga, bahkan di sekte. Setiap murid biasanya hanya memiliki dua peluang untuk mendapatkannya; ketika seorang murid dipromosikan ke peringkat kain hitam, mereka dapat menerima satu, dan ketika mereka dipromosikan ke peringkat kain ungu mereka akan menerima dua.

Post a Comment

0 Comments