A+
A-

Renegade Immortal Bab 33

Bab 33 Teks Utama

Wang Lin sama sekali tidak tertarik dengan Pil Pendirian Fondasi ini. Melihat harganya yang sudah begitu tinggi, dia mendesah pada Wang Hao. Tampaknya Wang Hao tidak akan bisa mendapatkan Pil Pendirian Fondasi ini.

Sambil memikirkan ini, dia mendengar Wang Hao berteriak, “230 Pil Pengumpul Qi! Ini adalah batasku. Lagi dan aku tidak akan berdagang!”

Adegan itu dengan cepat menjadi sunyi. 230 Pil Pengumpul Qi sudah merupakan harga yang sangat tinggi. Tidak banyak yang bisa mengalahkannya. Namun pil Pendirian Fondasi terlalu langka, dan hanya sedikit yang bersedia menyerahkan pil tersebut.

Orang yang menjual pil Pendirian Fondasi tersenyum. Dia dengan arogan berkata, “Dengan hanya 230 Pil Pengumpul Qi, kau ingin menukar pil Pendirian Fondasi-ku? Jika harganya di bawah 2000 Pil Pengumpul Qi, aku tidak akan berdagang!”

Wang Lin dengan cepat mendengarkan suaranya. Setelah merenung beberapa saat, dia diam-diam menebak bahwa orang ini adalah Wang Zhuo, tetapi dia tidak yakin, karena dia sepenuhnya tersembunyi oleh kabut hitam.

Wang Hao mengangkat bahu dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Semua orang yang hadir tercengang dengan kesombongan orang itu.

Orang yang bertanggung jawab terbatuk dan berkata, “Baiklah semuanya, karena orang itu tidak ingin memperdagangkan Pil Pendirian Fondasinya, mari kita lanjutkan dan teruskan pertukarannya.”

Tak lama kemudian, orang lain keluar dan menyerahkan barangnya. Segera, giliran Wang Lin. Dia melangkah maju, mengeluarkan botol kecil, dan berkata, “Cairan misterius yang bisa menandingi 1 tetes hingga 1 pil pengumpul qi. Ada sekitar 100 tetes di sini. Aku hanya ingin mantra untuk lapisan ke-4 atau lebih baru.” Setelah dia selesai berbicara, dia membuka botolnya. Setiap orang dapat merasakan energi spiritual di dalamnya.

Banyak orang menjadi terpesona. Meskipun Pil Pengumpul Qi diisi dengan energi spiritual, itu masih merupakan produk jadi. Cairan ini memiliki lebih banyak kegunaan, seperti memurnikan lebih banyak pil.

Bahkan ketika memurnikan harta karun, seperti pedang terbang, itu akan membantu meningkatkan kekuatan spiritualnya.

Seseorang segera berkata, “Aku akan menukar mantra untuk lapisan ke-4 denganmu!”

Wang Lin mengangkat alisnya dan berkata, “Hanya lapisan ke-4?”

Orang lain berteriak, “Bagaimana dengan mantra lapisan 4, 5, dan 6 untuk ditukar dengan cairan misterius itu?”

Wang Lin merenung sedikit. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Aku ingin mantra untuk lapisan ke-4 hingga ke-15.”

“Saudara, bukankah kau membuat ini terlalu sulit bagi kami? Bahkan kakak murid kedua, Can Jie, yang memenangkan kompetisi tahun lalu, hanya berada di lapisan ke-6, dan mereka hanya memiliki mantra untuk lapisan ke-7, ke-8, dan ke-9. Dari lapisan 10 hingga 15, hanya beberapa saudara murid yang memilikinya!”

Wang Lin tercengang. Dia ragu-ragu untuk beberapa saat. Tiba-tiba, sebuah suara dari jauh berkata, “Jika kau punya 200 tetes cairan itu, aku bisa memberimu mantra untuk lapisan 4 sampai 9!”

Semua orang melihat ke arah suara itu dan melihat seorang pria mengenakan pakaian ungu berjalan menuju Wang Lin yang menyamar. Usianya baru sekitar 20 tahun, namun memiliki ekspresi dingin. Ketika dia tiba, dia melihat sekeliling dan semua orang terkejut. Mereka dengan hormat berkata, “Kakak murid kedua, Can Jie!”

Pria berbaju ungu tidak memperhatikan mereka, tetapi berkata kepada Wang Lin, “Apakah kau punya 200 tetes?”

Wajah Wang Lin mengeras dan pupil matanya mengecil. Dia mendapatkan perasaan yang sangat berbahaya dari orang ini, jauh melebihi orang lain yang dia temui di Sekte Heng Yue.

Bahkan guru Sun Dazhu dan saudara Zhang tidak bisa dibandingkan dengannya.

Wang Lin dengan hormat menjawab, “Cairan ini adalah sesuatu yang kutemukan secara tidak sengaja. Selain 100 tetes ini, aku punya beberapa lusin lagi yang bisa kugunakan sendiri. Aku tidak punya sebanyak itu.”

Pria berbaju ungu itu merenung sedikit. Dia melemparkan sepotong batu giok dan berkata, “Baik. Beri aku sisa cairannya dan mantra ini milikmu!”

Wang Lin mengambil potongan batu giok itu dan memindainya untuk memastikan itu berisi apa yang dia butuhkan. Dia mengeluarkan botol lain dan meletakkan kedua botol itu di tanah. Dia tidak mendekati pria berbaju ungu itu.

Pria berbaju ungu memandang Wang Lin, lalu melambaikan tangannya. Kedua botol itu terbang ke arahnya. Setelah memindai mereka dengan kesadaran ilahinya, dia berkata, “Jika kau mendapatkan lebih banyak cairan ini, carilah aku di pegunungan belakang. Tidak masalah apakah itu pil Pendirian Fondasi, pedang terbang, giok keterampilan, atau bahkan mantra untuk lapisan ke-10 atau lebih baru. Aku bisa mendapatkan semuanya!” Setelah dia selesai berbicara, dia berbalik dan pergi.

Mata Wang Lin menjadi sempit dan tatapannya menjadi dingin. Hal terakhir yang dikatakan pria berbaju ungu itu terlalu kejam. Jika itu adalah orang-orang di kerumunan, mereka mungkin tidak segera menyadarinya, tetapi Wang Lin selalu pintar, jadi dia selalu bisa melihat makna yang lebih dalam dari berbagai hal.

Kata-kata yang diucapkan pria itu berarti siapa pun dapat membawa cairan misterius itu untuk diperdagangkan. Itu menempatkan Wang Lin pada posisi yang sangat berbahaya.

Meskipun dia tidak bisa melihat mata orang lain, dia bisa merasakan ada orang yang diam-diam mengawasinya.

Tapi setelah Wang Lin memutuskan untuk mengeluarkan mata air, dia sudah bersiap untuk kemungkinan ini, jadi dia tidak panik dan dengan tenang memeriksa sekelilingnya.

Kerumunan dengan cepat melanjutkan pertukaran hingga selesai. Ketika orang-orang pergi, ada orang-orang yang dipenuhi dengan kegembiraan, dan banyak juga yang dipenuhi dengan kekecewaan.

Wang Lin tidak pergi bersama Wang Hao, tetapi meletakkan selusin jimat di kakinya dan bergegas keluar. Dia menghilang dalam sekejap mata.

Wang Hao adalah orang yang cerdas dan mengerti mengapa Wang Lin melakukan ini. Dia dengan cepat menggunakan jimat dan meninggalkan tempat pertukaran.

Para murid yang mengungkapkan beberapa harta karun semuanya melakukan hal yang sama dan segera pergi.

Beberapa murid yang memiliki pikiran jahat terhadap Wang Lin setelah melihat cairan misterius itu semuanya terkejut. Mereka ingin mengejar, tetapi hanya melihat bayangan. Mereka mengutuk beberapa kali dan pergi.

Beberapa murid tingkat kultivasi yang lebih tinggi tidak pergi dan secara terang-terangan mencoba mencuri barang. Bagaimanapun, ini adalah pertukaran antar murid dari sekte yang sama. Jika pembunuhan dan pencurian benar-benar terjadi dan diketahui oleh guru orang lain, maka konsekuensinya akan sangat buruk.

Saat Wang Lin berlari, dia terus memasang lebih banyak jimat di kakinya. Kecepatan yang diberikan jimat itu bertumpuk, jadi, dengan beberapa lusin jimat di kakinya, dia dengan cepat kembali ke halaman sekte.

Orang yang paling dia takuti adalah pria berbaju ungu. Dia tidak segera kembali ke rumah tugas, tetapi bersembunyi di sebuah ruangan kosong.

Hanya ketika siang hari muncul dan penyamarannya menghilang, Wang Lin dengan hati-hati meninggalkan ruangan. Untungnya, sepanjang perjalanan pulang, tidak ada apa-apa.

Post a Comment

0 Comments