Futagoma Jilid 2 Bab 5

Bab 5 Ciuman di Ruang Klub …?

 

Malam setelah Sakuto setuju untuk membantu Klub Surat Kabar, dia pulang lebih lambat dari biasanya.

Di pintu masuk, dia menemukan sepatu heel hitam bibinya Kisezaki Mitsumi tertata rapi, menandakan Mitsumi telah kembali sebelum Sakuto.

Aroma makan malam tercium di pintu masuk. Sepertinya daging ada di menu malam ini.

“Aku pulang, Mitsumi-san.”

“Selamat datang kembali, Sakuto.”

Wajah tersenyum Mitsumi muncul dari dapur.

Meski berusia pertengahan tiga puluhan, dia masih terlihat sangat muda. Suaranya serak, menenangkan dan enak didengar.

Namun, meskipun Sakuto menyukainya karena terdengar dewasa, dia tampak sadar diri karena suaranya tidak lucu.

“Terlambat hari ini? Apakah kau mengambil jalan memutar?”

“Tidak, aku hanya melakukan beberapa kegiatan klub hari ini. Aku membantu pembersihan besar-besaran di ruang klub.”

Mitsumi tampak bingung.

“Apakah kau memutuskan untuk bergabung dengan klub?”

“Bukan ikut, lebih ke bantu-bantu. Aku akan menjelaskannya nanti─”

Dengan itu, Sakuto langsung menuju kamarnya.

Setelah berganti pakaian kasual, dia kembali ke ruang tamu-ruang makan, di mana Mitsumi telah menyiapkan beragam hidangan yang terkesan lebih mewah dari biasanya, atau mungkin itu hanya imajinasinya saja.

“Ada acara apa hari ini? Apakah ada sesuatu untuk dirayakan?”

“Baiklah, duduk saja, duduk.”

Sakuto duduk di hadapan Mitsumi sambil merasa sedikit curiga sambil terus tersenyum dan menatapnya.

“Kalau begitu, itadakimasu ….”

“Ya, silakan nikmati.”

Suasana hati Mitsumi memang lebih baik dari biasanya.

Meskipun itu adalah hal yang baik, masih ada sesuatu yang terasa mencurigakan.

Dia tidak makan sendiri dan malah memperhatikan Sakuto dengan senyum berseri-seri saat dia makan malam.

“Apa yang terjadi? Sepertinya suasana hatimu lebih baik dari biasanya ….”

“Baiklah, izinkan aku bertanya langsung padamu … apakah kau punya pacar sekarang?”

Itu bukanlah sesuatu yang tidak terduga.

Sakuto telah mengantisipasi hari ini akan tiba. Untuk saat ini, dia ingin mengukur reaksi Mitsumi.

Tanpa membenarkan atau menyangkalnya, Sakuto hanya memberikan senyuman masam pada Mitsumi.

“Kenapa kau tiba-tiba menanyakan hal itu?”

“Itu adalah intuisi seorang wanita. Kau menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengurus diri sendiri, dan kau lebih sering melihat smartphone-mu. Ah ya, omong-omong soal smartphone-mu, kau sudah mulai meletakkannya menghadap ke bawah di atas meja, dan kau bahkan membawanya ke kamar mandi …. Jadi, kupikir mungkin ada sesuatu yang tak bisa kauceritakan padaku meskipun kita tinggal di rumah bersama-sama dan semuanya.”

‘Intuisinya’ terdengar lebih seperti dia telah melakukan penyelidikan mendetail.

Bisakah smartphone mengungkapkan begitu banyak hal? pikir Sakuto.

Mungkin dia harus lebih berhati-hati di masa depan.

“Dan kemudian ada pembicaraan tentang melakukan perjalanan selama liburan musim panas. Tiba-tiba ingin melakukan perjalanan …. Aku bertanya-tanya apa yang merasukimu.”

“Yah, itu karena aku ingin pergi dengan dua teman sekelasku ….”

“Aku bisa melihatnya, aku bisa melihatnya〜 … Sakuto, aura merah muda semakin banyak di belakangmu〜”

“Oh … apakah kau tiba-tiba terbangun dengan kemampuan spiritual …?”

Sakuto bertanya, setengah takjub, dan Mitsumi tertawa sambil berkata, ‘Cuma bercanda.’

“Sebenarnya, aku kebetulan melihatmu pulang ke rumah bersama dua gadis di stasiun hari ini.”

“Apa!?”

“Kau pergi ke kafe di depan stasiun sambil bergandengan tangan, ya? Oh, masa muda, ufufu.”

Dia merasa seolah-olah dia telah mendapat pukulan terakhir.

Namun, masih terlalu dini untuk menyerah. Pada tahap ini, dia masih bisa beralasan bahwa dia hanya mampir ke kafe bersama sepasang saudari kembar dekatnya.

Meski begitu, Mitsumi tampak bersenang-senang sambil menatap wajah Sakuto.

“Gadis kembar itu sangat imut, ya? Apakah salah satu dari mereka adalah calon pacar?”

“Tidak, mereka bukan calon pacar ….”

Dia tidak bisa mengatakan bahwa keduanya sudah menjadi pacarnya.

“Begitukah? Sepertinya itu sia-sia ….”

Mitsumi merenung sambil meletakkan dagunya di tangannya.

Untuk saat ini, sepertinya dia puas dengan gagasan keponakannya diapit di antara saudari kembar.

“Jadi, siapa sebenarnya saudari kembar itu?”

“Mereka disebut Usami bersaudari di sekolah dan mereka adalah anak-anak yang sangat pintar. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda tetapi merupakan orang yang baik, serius, dan dapat diandalkan.”

Kemudian Mitsumi menyeringai.

“Mata mereka seperti mata gadis yang sedang jatuh cinta saat melihat laki-laki yang mereka sukai.”

“B-begitukah …?”

“Ya ampun, tidak sadar itu tidak baik, tahu? Berpura-pura tidak tahu padahal kau tahu juga tidak hebat. Terutama dengan anak kembar—kau mungkin menyakiti perasaan mereka jika kau salah menyebutkan nama mereka, jadi berhati-hatilah saat berinteraksi dengan mereka, oke?”

Bagi Sakuto, yang telah salah mengira bukan hanya orang yang membalas pengakuannya tapi juga orang yang diciumnya, kata-kata Mitsumi menyengat hatinya.

Sakuto berpikir dia harus berterima kasih atas toleransi Hikari dan Chikage.

“Untuk itu, tidak apa-apa …. Aku membuat ‘berbagai’ kesalahan pada awalnya, tapi aku tidak akan membuat kesalahan lagi sekarang.”

Mendengar ini, Mitsumi terkekeh.

“Itulah bagusnya dirimu, Sakuto. Kau tidak menyatukan orang. Kau mencoba melihat setiap orang dan berbicara dengan mereka dengan benar. Mungkin itu sebabnya gadis kembar itu menyukaimu?”

“Begitukah?”

“Ya, sungguh—Jadi, siapa nama gadis kembar itu?”

“sang kakak adalah Hikari, dan sang adik adalah Chikage. Mereka berdua berada di tahun yang sama dan berada di kelas yang berbeda dariku, tapi—”

—Sakuto merasa bukanlah ide yang baik untuk berbicara terlalu banyak tentang Usami bersaudari.

Mitsumi adalah seorang pengacara yang berpendapat secara logis di pengadilan.

Jika dia sembarangan mengatakan sesuatu, dia mungkin mengetahui kebenarannya.

Dia harus berusaha sangat berhati-hati dalam memilih kata-katanya saat berbicara. Meski begitu, dia merasa dia mungkin akan tergelincir suatu hari nanti.

Saatnya mengganti topik pembicaraan.

“Omong-omong, kenapa suasana hatimu begitu bagus hari ini, Mitsumi-san?”

“Aku akhirnya menyelesaikan kasus yang sedang kukerjakan. Ini adalah perayaan untuk itu, dan juga perayaan Sakuto-kun mendapatkan dua teman yang imut.”

“T-terima kasih ….”

Melihat wajah Mitsumi yang tersenyum, dia merasakan sedikit rasa bersalah.

Dia tidak bisa memberitahu Mitsumi, yang selalu mengkhawatirkannya, bahwa mereka adalah pacarnya.

Dia merasa tidak enak karena berbohong bahwa mereka hanya temannya.

“Itu benar! Bisakah kita mengundang Hikari-chan dan Chikage-chan ke rumah kita?”

“Hah?”

“Aku ingin bertemu dan berbicara dengan mereka. Bagaimana menurutmu?”

Mitsumi berkata dengan gembira.

Faktanya, Sakuto juga punya alasan tersendiri ingin memperkenalkan Mitsumi kepada si kembar.

“Pertama, aku ingin membicarakan sesuatu denganmu, Mitsumi-san….”

* * *

Waktu mundur ke sekitar satu jam yang lalu.

Menjelang akhir hari sekolah, Hikari baru saja selesai membaca kembali terbitan, dan Sakuto serta yang lainnya telah selesai membersihkan.

Saat itulah Kousaka Matori memberikan saran dalam pertemuan mereka untuk membahas rencana masa depan—

“Aku? Menulis artikel wawancara karier?”

“Ya. Karena kita memiliki kesempatan untuk berkolaborasi, aku ingin tahu apakah kau dapat mengambil peran itu.”

Menurut Matori, ‘Koran Arigaku’ terbitan Klub Surat Kabar selalu memuat artikel wawancara karier yang diisi dengan meminta bantuan orangtua atau kenalan anggota klub.

“Tapi, yah, kalau kau berbicara tentang kenalan orang dewasa ….”

Ibu Sakuto sibuk dan hampir tidak punya waktu luang.

Satu-satunya orang yang terlintas dalam pikiran adalah—

“Oh … Mitsumi-san ….”

“Hm? Siapa Mitsumi-san?”

“Dialah orang yang tinggal bersamaku, bibiku.”

“Apa yang dia lakukan?”

“Dia seorang pengacara.”

Ekspresi Matori menjadi cerah saat itu.

“Kalau begitu, itu sempurna! Ada siswa Akademi Arisuyama yang ingin melanjutkan dan belajar hukum. Mungkin seorang pengacara bisa memberi kita apa yang kita butuhkan untuk menulis artikel yang bagus!”

Oleh karena itu, Sakuto ditugaskan untuk melakukan wawancara karier, namun kemudian muncul masalah.

Itu terjadi setelah Hikari meninggalkan ruang klub dan bertemu dengan Chikage—

* * *

“Jadi Klub Surat Kabar akhirnya mulai berfungsi dengan baik?”

Chikage, yang duduk di hadapannya di meja kafe, tampak sedikit lega.

“Yah … kita berhasil mendekati mereka untuk saat ini. Chikage, kau bisa melanjutkan audit ketat sesuai rencana.”

“Baiklah! Serahkan padaku!”

Chikage sangat antusias ketika Hikari, yang sekarang duduk di sebelah Sakuto, mulai berbicara.

“Omong-omong, tentang wawancara karier ….”

“Ah, ya. Bagaimana dengan itu?”

“Aku ingin mewawancarai bibi Sakuto-kun.”

“… Ya?”

Hikari tersenyum cerah. Keinginannya adalah hal yang bagus, tapi—

“Kenapa?”

“Hehehe, aku jadi tertarik setelah membaca edisi belakang. Artikel wawancaranya sangat menarik.”

“Be-begitu …. Aku sendiri yang akan menulis artikel wawancara yang menarik?”

“Hmm? Apakah ada alasan kau tidak ingin kami bertemu bibimu?”

“Tidak, tidak ada alasan …. Yah, tidak juga ….”

Hanya saja … memperkenalkan anggota keluarga terasa agak memalukan baginya. Itu sebabnya Sakuto merasa ragu tentang hal itu.

Sebagai seseorang yang baru saja tinggal bersama kerabat, haruskah dia benar-benar membawa pulang seorang gadis?

(Tapi bagaimanapun juga, itu Mitsumi-san ….)

Mitsumi pasti akan setuju dan bahkan mungkin mengatakan dia ingin bertemu dengannya—tapi tetap saja, dia tidak bisa begitu saja memberitahunya tentang hal itu.

Namun demikian, jika dia mengundang seorang gadis ke rumahnya—Dia tidak bisa tidak memikirkan kerumitan yang akan terjadi selanjutnya.

“──Aku ikut juga.”

Terkejut oleh suara gumaman itu, Sakuto bereaksi dengan tersentak.

“… Chikage?”

“Ini tidak adil! Hanya Hii-chan yang bisa bertemu bibi Sakuto-kun!?”

“Tidak, ini bukan soal bersikap adil. Pertama-tama, aku belum menyetujuinya─”

“Chii-chan ingin bertemu bibi Sakuto-kun juga, kan?”

“Ya. Bertemu… dan mungkin kemudian… Ah… hawawa───”

Ah, sepertinya tombol aneh lainnya telah diputar lagi, pikir Sakuto.

“Jika aku bertemu dengan bibi Sakuto-kun, tentu saja ceritanya akan sampai ke orangtua Sakuto-kun juga, kan!?”

“Ya … tidak secara alami, menurutku itu akan terjadi secara instan ….”

“Yang artinya─── !?”

“Huhuhu, Chii-chan juga menyadarinya?”

Maksudnya itu apa?

Saat Sakuto bingung akan hal ini, Hikari membuka mulutnya sambil tersenyum.

“Sakuto-kun, apa kamu mengerti apa artinya bertemu dengan kerabat pacar?”

“…Tidak, apa maksudnya?”

Hikari menggoyangkan jari telunjuknya yang terangkat dari sisi ke sisi.

“Apakah kau pernah memainkan permainan telepon?”

“Yah, saat aku masih di sekolah dasar…”

“Bertemu kerabat berarti apapun yang terjadi, suatu bentuk pesan akan tersampaikan kepada orangtua Sakuto-kun. Ini seperti ‘Permainan Telepon Variabel’ di mana kesan kita dapat disampaikan baik atau buruk.”

“Variabel…?”

Tentu saja, saat memainkan permainan telepon, pesannya tidak selalu tersampaikan secara akurat──

(──Ah, begitu. Jika penampilan dan kepribadian disampaikan secara lisan…)

Akhirnya, dia mengerti apa yang ingin mereka berdua katakan.

“Jika Mitsumi-san mendapat kesan yang sangat baik terhadap kami, itu akan disampaikan sebagai opini objektif kepada ibumu. Ada juga kepercayaan antar kerabat, jadi jika Mitsumi-san mengatakannya, mereka pasti menganggapnya akurat.”

“Tepat. Sebaliknya, jika kami memberikan kesan buruk pada bibimu──”

Hikari berhenti di situ, dan wajah Chikage menjadi putus asa.

“Oh tidak, tekanannya! Sekarang aku jadi gugupー!”

“Tunggu, aku belum mengatakan apa pun tentang melakukan ini secara nyata──”

“Aku tidak yakin dengan sup misoku … ‘Rasanya sangat berbeda? Bukankah lebih baik kembali dan berlatih dari awal?’ Bagaimana jika aku diberitahu hal seperti itu?”

“Uh …. Aku tidak yakin kenapa harus membuat sup miso, tapi kau tidak perlu khawatir. Mitsumi-san tidak terlalu pilih-pilih soal rasa …. Juga, kenapa dialek Kyoto?”

Saat Sakuto menatap Chikage dengan cemas, Hikari menatap Sakuto dengan mata anak anjing.

“Hei, apa kau benar-benar tidak ingin kami sering bertemu bibimu …?”

“Tidak peduli betapa imutnya kau bertanya──”

──Tidak, tapi tetap saja.

Jika itu hanya Hikari, Mitsumi mungkin akan menanyakan banyak pertanyaan padanya nanti.

Tapi, jika Chikage juga bersama mereka, mungkin mereka bisa membodohinya dan hanya mengatakan bahwa mereka adalah teman dekat.

Struktur hubungan dekat antara saudara kembar dan keponakannya──selama narasi itu tetap utuh, pastinya Mitsumi tidak akan menyangka kalau mereka bertiga berpacaran.

“Baiklah. Lalu, bagaimana kalau di hari Sabtu? Mitsumi-san bilang dia sedang libur kerja, tapi aku harus memeriksa apakah dia punya rencana…”

“Ya! Kami siap berangkat!”

Kemudian Chikage mulai panik saat dia melihat ponselnya.

“Oh tidak, tinggal dua hari lagi! Apa yang harus aku lakukan!? Aku belum membuat pemesanan di salon kecantikan! Ditambah lagi, aku perlu merawat kukuku, pergi ke spa, dan melakukan barium serta rontgen juga!?”

“Bukankah bagian terakhir itu menuju ke arah yang sama sekali tidak berhubungan? Selain itu, menurutku dia akan melihat kualitas batinmu, bukan organ dalammu, jadi kau bisa rileks ….”

“Kesehatan itu penting!”

“Aku mengerti … itu benar, tapi ….”

Fantasi liar Chikage mulai menjadi liar lagi.

──Lalu.

Tiba-tiba, hembusan napas menyapu telinga Sakuto, dan suara Hikari bergema seperti bisikan kasih sayang.

“… Aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bibimu menyukaiku.”

Hikari terkekeh dan menjauh dari Sakuto dengan senyum cerah seperti biasanya di wajahnya.

Dia tampaknya sangat tenang dan sepertinya selalu menikmati situasi yang tidak biasa, pikir Sakuto.

Sebaliknya, hal itu membuatnya bertanya-tanya apakah dia menganggap kehidupan sehari-harinya membosankan.

Mungkin dia sedang mencari sesuatu yang lebih mendebarkan.

Kemudian tangan Sakuto yang berada di atas meja digenggam erat.

“Sakuto-kun, tolong pegang tanganku seperti ini saat kita bertemu bibimu …! Kumohon! Jangan lepaskan〜 “

“Um … itu mungkin mustahil di depan Mitsumi-san─”

* * *

──Dan dengan itu, Sakuto memutuskan untuk membicarakan masalah ini dengan Mitsumi sambil merasa canggung.

“Jadi masalahnya, Hikari dan Chikage ingin datang ke sini hari Sabtu ini jika memungkinkan. Bagaimana menurutmu?”

“Itu sempurna! Sekarang sudah diputuskan, aku harus bersiap menyambut mereka dengan antusias──”

“Ah, tapi tunggu. Hal yang ingin kubicarakan adalah Klub Surat Kabar ….”

Sakuto menjelaskan tentang wawancara karier.

“──Aku mengerti. Jadi aku hanya perlu menjawab pertanyaan Hikari-chan, kan?”

“Ya. Apakah tidak apa-apa?”

“Tentu saja. Aku senang menjadi alumni Arigaku.” (Gaku di sini adalah gakuen.)

“… Apa? Mitsumi-san, kau pergi ke Arigaku?”

“Hah? Bukankah aku sudah memberitahumu? Aku lulus dari Arigaku, dan kemudian dari fakultas hukum di Universitas Yuki. Itu benar-benar membuatku teringat kembali … aku belajar dengan sangat keras saat itu.”

“Mitsumi-san, aku dengar dari ibu kalau nilaimu cukup bagus?”

“Ya, ya. Tapi aku selalu menjadi yang terbaik kedua. Ada seseorang yang kusuka saat itu, dan bagaimanapun juga, aku tidak bisa mengalahkan orang itu ….”

 Sakuto tersenyum sayang ketika dia melihat Mitsumi mengenang, menyadari bahwa dia juga pernah mengalami cinta.

“Dan tahukah kau, aku bertemu orang itu lagi setelah dewasa. Itu terjadi secara kebetulan melalui pekerjaan〜”

“Hmm, jadi di mana orang itu sekarang? Apakah kau sudah menghubunginya?”

“…Dia sedang dalam masa percobaan. Aku pengacara pembelanya—”

“Oh, oke … aku tidak ingin bertanya lagi, dan aku tidak ingin tahu ….”

Sepertinya ada reuni seperti itu juga.

* * *

Keesokan harinya, dia bertemu dengan Hikari dan Wakana di lorong sepulang sekolah. Jadi, mereka bertiga menuju ke ruangan Klub Surat Kabar bersama-sama.

Saat Sakuto membuka pintu, ruang klub yang tadinya remang-remang dan lembap hingga kemarin, kini terang dan rapi.

Ayaka dan Matori sudah menunggu kami.

“Halo, terima kasih atas kerja kerasmu.”

“Sekarang semuanya sudah ada di sini, mari kita mulai kegiatan hari ini. Juga, sekali lagi—”

Ayaka berbicara dengan nada tenang, lalu menatap Sakuto dengan wajah menyesal.

“Takayashiki-kun, aku minta maaf soal kemarin … aku berjanji tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi lagi ….”

“Tidak-tidak, aku tidak mempermasalahkannya lagi.”

“Bagaimana aku bisa cukup berterima kasih karena telah membersihkan ruang klub dan atas kerja samamu untuk klub ini ….”

Kemudian Ayaka menoleh ke Matori.

“Matori-chan, kau tidak boleh terus membuat masalah pada orang lain, oke? Ayo, minta maaf.”

“Aku tahu-aku tahu …. Maaf soal kemarin, Takayashiki.”

“Aku juga minta maaf ….”

Wakana juga menundukkan kepalanya.

“Tidak perlu permintaan maaf. Mari kita fokus menyelesaikan korannya dan…”

Sakuto menatap Hikari.

Hikari mengobrak-abrik tasnya dan mengeluarkan kartu SD.

“Matori-senpai, aku bisa mengembalikan foto kemarin.”

“Wah, benarkah!? Luar biasa sekali!?”

“Tapi aku sudah memastikan untuk menghapus semua data yang berhubungan denganku, Sakuto-kun, dan adikku agar tidak bisa dipulihkan.”

“A-ahaha …. Kau tipe yang sama dengan Takayashiki, ya…”

Matori tersenyum masam, sementara Hikari membalasnya dengan senyuman dangkal.

Setelah semuanya beres, Ayaka bertepuk tangan sambil tersenyum.

“Oke! Mari kita putuskan tugas kita masing-masing dan keluar untuk mengumpulkan informasi.”

 Sakuto mengira dia tampak seperti guru sekolah dasar dari anime atau manga.

Jika dia benar-benar seorang guru sekolah dasar, dia merasa kelasnya mungkin akan kacau balau.

Klub Surat Kabar sampai kemarin persis seperti itu, jadi kemungkinan besar tebakannya benar.

“Baiklah! Kalau begitu Wakana, bisakah kita pergi?”

“Ya! Aku berharap dapat bekerja sama denganmu, Matori-senpai!”

Matori dan Wakana meninggalkan ruang klub terlebih dahulu.

Terlepas dari segalanya, keduanya tampak rukun.

“Maaf, tapi aku akan tetap di ruang klub. Masih ada beberapa hal yang harus dirapikan, dan aku ingin mengatur materi secara menyeluruh.”

“Dipahami. Kalau begitu, Takayashiki-kun, tolong urus ruang klub──Hikari-chan, aku juga mengandalkanmu.”

“Ya, aku berharap dapat bekerja sama denganmu.”

Setelah mengantar Ayaka dan Hikari, Sakuto segera mulai merapikan ruang klub.

Namun dalam beberapa menit, Hikari kembali.

“Ada apa?”

“Hehehe, aku lupa sesuatu──”

Tiba-tiba, Hikari memeluknya erat.

“Eh … Hikari──?”

Saat lengannya melingkari lehernya, Hikari berjinjit dan menciumnya.

Itu sangat mendadak. Terkejut, Sakuto hanya bisa berdiri diam disana dengan mata terbuka lebar.

Setelah ciuman itu berakhir, Hikari perlahan mengendurkan cengkeramannya dan mengambil satu langkah, lalu mundur satu langkah lagi.

“… Soal apa itu?”

“Hehehe, itu tadi ciuman ‘sampai jumpa lagi’!”

Dengan kata-kata puas itu, Hikari segera meninggalkan ruang klub.

“… Soal apa itu ….”

Ditinggal sendirian, Sakuto menatap kosong ke pintu tempat Hikari keluar, tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya, mengingatkan dirinya untuk fokus, dan kembali merapikan ruang klub.

Meski begitu, dia tidak bisa menghilangkan perasaan tidak nyamannya.

(Apakah Hikari kembali hanya untuk itu?)

Apakah dia hanya ingin tahu tentang berciuman di ruang klub, atau ada alasan lain?

(Apakah aku terlalu memikirkan tindakan Hikari?)

Pendingin ruangannya tidak berfungsi dengan baik, dan dia mulai berkeringat.

Memutuskan untuk membersihkan filter AC terlebih dahulu, dia naik ke kursi pipa.

Saat itulah dia kebetulan melihat ke luar jendela. Halaman sekolah tersebar di depan gedung ruang klub.

Dia bisa melihat Hikari dan Ayaka di dekat area klub sepak bola.

Entah kenapa, sosok Hikari saat itu tampak lebih kecil dibandingkan Ayaka.

Post a Comment

0 Comments