Date A Bullet ENCORE Virtual Sesuatu

Virtual Sesuatu

Bagian 1

“Kupikir ini adalah era RPG dunia terbuka,” kata Hibiki Higoromo.

“Begitu ya. Jadi kali ini bukan pembicaraan cinta, tapi sekadar obrolan biasa.”

Tokisaki Kurumi menjawab dengan malas.

“Tepat sekali. Mustahil untuk meniru keimutan Kurumi-san dalam permainan sosial. Itu harus jauh lebih besar dan lebih detail!”

“Jadi begitu.”

“Tetapi akan butuh waktu yang sangat lama untuk melakukannya. Apalagi jika aku melakukannya sendirian.”

“Menurutku tidak masuk akal untuk melakukannya sendirian.”

“Jadi, saat aku bekerja keras di pekerjaan paruh waktu, aku mencoba membuat model 3D di waktu luang! Ta-da!”

Sambil berkata demikian, Hibiki mengeluarkan ponsel pintarnya dan menunjukkan model 3D Kurumi. Dia bergerak dan berpose dengan anggun, jadi hasilnya cukup bagus.

“Begitu ya, begitu ya … jadi, apa yang akan kamu lakukan dengannya?”

“Um, menjualnya?”

“Menjual aku?”

“Um, mengaguminya?”

“Mengagumi aku?”

“… Memamerkannya?”

“Baiklah, kalau begitu ….”

“Itu saja. Tokisaki Kurumi akan memulai debutnya sebagai V-Tuber!”

Hibiki berkata sambil membusungkan dadanya. Setelah hening sejenak, Kurumi bertanya.

“Kamu yakin? Ada banyak hal yang terlibat, kan?”

Seperti perusahaan afiliasi … hal-hal seperti itu ….

“Tidak apa-apa. Ini pertaruhan tanpa ada yang rugi! Kesempatan sekali saja!”

“Aku tidak bisa menahan perasaan bahwa Hibiki-san akan segera kehilangan uangnya karena berjudi.”

 

Bagian 2

“Hai. Semuanya, ini Kurumin desu wa. Aku Tokisaki Kurumi, Spirit V-Tuber kalian. Umm … hari ini adalah debutku. Semuanya, mohon bantuannya. Ayo kita mulai permainannya sekarang juga … wa.”

“Yang aku punya di sini adalah Evil Hazard 7 VR Extended Edition, yang juga dikenal sebagai game horor nomor 1 di Dunia Tetangga. Pertama, aku akan memakai earphone-ku … lalu headset VR … sekarang, mari kita mulai gamenya~♪”

“Umm … minggir ke sini dan periksa ke sini, benar kan? Uh, um … oh, ini sangat seram  … ini benar-benar seram desu wa … ew, selokan-selokan ini sangat kotor desu waa! Ada mayat-mayat yang mengambang!”

“Eh? Enggak mungkin. Aku enggak mau lanjut. Aku mau pulang. Aku mau pulang! Aku mau pulang desu wa! Aku mau pulang desu wa! Ah, itu dia! Pisau! Pisaupisaupisau! Um, R2, R2 … yang mana tombol R2 lagi? Ah, itu dia. Ei! Ya! Desu wa! Desu no! Mati!”

“Gergaji mesin! Aku harus melengkapi gergaji mesin itu! Eh? Tidak mungkin. Itu rusak! Gergaji mesinnya rusak! Astaga! Hiiiii, nggak lagiiiiii!”

“Hai, haa, haa … A-aku mengalahkannya … a-atau lebih tepatnya, aku berhasil mengalahkannya … huh? Apa? Aku seharusnya tidak merusak karakterku? Enggak enggak, itu adalah diriku yang sebenarnya yang keluar desu wa!”

“Omong-omong, ganti topik, bolehkah aku melakukan survei untuk melihat apa yang kamu ingin aku lakukan? Seperti menari atau bernyanyi ….”

“Huh? Kamu ingin aku menyakitimu? Kamu seorang masokhis? Tentu saja, aku akan senang. Dasar babi! Kamu bahkan tidak akan diizinkan bernapas kecuali aku menyuruhmu! Seperti itu?”

“Omong-omong, game ini benar-benar seram. Bolehkah aku berhenti? Eh, enggak? Desu no!”

 

Bagian 3

“Jadi, menurut publik, Spirit V-Tuber sangat populer, Kurumi-san.”

“Ara ara. Sepertinya kamu mengacaukan segalanya lagi, Hibiki-san, atau lebih tepatnya, orang di balik topeng itu.”

“Waah, maaf, aku terbawa suasana!”

Seperti biasa, ini adalah langkah pertama bagi Tokisaki Kurumi untuk menjadi Spirit V-Tuber yang legendaris… omong-omong, itu bohong.

Post a Comment

0 Comments