Dungeon Busters

Judul Jepang: ダンジョン・バスターズ

Karya: Toma Shinozaki

Ilustrasi: SenriGAN

Genre: Aksi, Komedi, Fantasi, Shounen


Bersihkan semua dungeon! Ada 666 dungeon dan 10 tahun untuk melakukannya. Jika tidak, satu-satunya hal yang menunggu ... adalah pemusnahan total. Ezoe Kazuhiko tiba-tiba menemukan rubanah misterius di halaman rumahnya. Ketika dia melangkah ke dalam apa yang ternyata menjadi dungeon pertama di dunia ini, dia pun mengaktifkan Dungeon System dan belajar dari si wanita cantik misterius yang muncul kepadanya, Akane, bahwa dunia akan hancur jika total 666 dungeon yang akan muncul di dunia ini belum dibersihkan dalam waktu 10 tahun. Ketika negara-negara mulai mengambil tindakan sebagai tanggapan terhadap dungeon yang muncul di seluruh dunia, Ezoe mencari rekan bersama dengan mendirikan Dungeon Busters Inc., sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk membersihkan semua dungeon di dunia! Tirai diangkat dengan epiknya penjelajahan dungeon dengan realisme yang luar biasa ini!

Dungeon Busters 1

Ilustrasi
Prolog
Bab 1 Aktivasi Dungeon System
Bab 2 Fenomena Wabah Dungeon
Bab 3 Rekan-Rekan Baru
Bab 4 Dungeon Bootcamp
Kata Penutup
Cerita-Cerita Pendek Bonus

Suatu hari yang menentukan, Ezoe Kazuhiko menginjakkan kaki di dalam dungeon yang muncul di halaman rumahnya dan akhirnya memicu Fenomena Wabah Dungeon. Bersama dengan rekan-rekannya yang dia kumpulkan di bawah perusahaan barunya, Dungeon Busters Inc., dia berhasil membersihkan Sapporo Dungeon. Di bagian terdalamnya, dia menemukan ... relief yang mengonfirmasi keberadaan entitas di balik kemunculannya?! Saat umat manusia merayakan kemenangan pertamanya, Ezoe memutuskan ke mana akan membawa perusahaan ke depan dan bekerja sama dengan pemerintah Jepang dalam mendorong inisiatif petualang lebih jauh. Pada saat yang sama, kemunculan berturut-turut dari lebih banyak dungeon memaksa negara-negara lain di seluruh dunia untuk memutuskan dengan tepat apa yang akan mereka lakukan tentang dungeon. Bagaimana kekuatan utama Gamerika dan Sina akan bergerak? Perubahan akan datang, dan cepat! Dunia terus terjerumus ke dalam kekacauan lebih jauh dalam jilid kedua dari epiknya penjelajahan dungeon dengan realisme yang luar biasa ini!


Setelah Ezoe Kazuhiko, seorang konsultan pengelola setengah baya, memicu Fenomena Wabah Dungeon, dunia tiba-tiba jatuh ke dalam kekacauan. Sekarang di kepala dari gilda petualang paling pertama, Dungeon Busters, Ezoe bertekad untuk melakukan segala daya untuk melindungi dunia dari nasib suram yang menunggu jika dungeon tidak dibersihkan dalam waktu sepuluh tahun. Ketika kekuatan dunia yang berbeda selesai mengatur diri mereka sendiri untuk menghadapi ancaman dungeon dan mengerahkan pasukan mereka, seorang pria misterius berdiam dalam kegelapan, mengambil misi yang sangat berbeda untuk dirinya sendiri .... Bagaimana kekuatan militer Katolik yang baru dibentuk, Crusaders, yang baru saja tiba di Jepang, dan anggota baru Dungeon Busters, yang dipimpin oleh Ezoe, menangani tugas luar biasa untuk membersihkan dungeon? Ikuti nasib dunia saat umat manusia membalas dalam jilid ketiga dari epiknya penjelajahan dungeon dengan realisme yang luar biasa ini!


Bertekad untuk menyelamatkan dunia setelah memicu munculnya dungeon yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, Ezoe Kazuhiko—sekarang kepala Dungeon Busters, klan petualang terkuat di dunia—terus membangun pasukannya. Dia sekarang dapat mengandalkan sekutu yang kuat, garda depan suci Vatikan, Crusaders, dalam misinya untuk membersihkan setiap dungeon sebelum sepuluh tahun yang ditakdirkan. Di sisi lain dunia, Joker, seorang pria misterius yang bersumpah untuk menghancurkan dunia, telah menguasai Venisuela dan berusaha memperluas pengaruhnya ke seluruh Gamerika Selatan. Sementara anggota Dungeon Busters memulai perjalanan pertama mereka ke luar negeri, Brezil memanggil Crusaders untuk menghadapi Joker! Saksikan bentrokan antara manusia dan monster di jilid keempat dari epiknya penjelajahan dungeon dengan realisme yang luar biasa ini!

Post a Comment

4 Comments